Pilwali Makassar

Karena Program IPAL, Warga Mattoanging Merasa Dibantu Indira Mulyasari

Mantan Wakil Ketua DPRD Makassar ini juga menyebutkan, masih banyak program yang akan diselesaikan nantinya bersama Danny Pomanto.

Karena Program IPAL, Warga Mattoanging Merasa Dibantu Indira Mulyasari
Sanovra JR/Tribun Timur
Danny Pomanto dan Indira Mulyasari 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Calon Wakil Wali Kota Makassar nomor urut 2, Indira Mulyasari merasa seperti bertemu keluarga sendiri saat menghadiri undangan warga Flamboyan Barat, Kelurahan Mattoanging, Kecamatan Mariso, Kamis (8/3/2018).

Indira menyebutkan, dia dengan warga Mattoangin sudah tidak asing lagi, karena menurutnya, waktu ia menjadi anggota Legislatif sudah sering bertemu dan memperjuangkan untuk pembangunan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) di wilayah tersebut.

"IPAL di sini sudah dibangun, semoga masyarakat bisa menikmatinya. Insya Allah kalau saya dan Pak Danny Pomanto terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, kami akan terus melanjutkan pembangunan yang belum sempurna," ujarnya.

Mantan Wakil Ketua DPRD Makassar ini juga menyebutkan, masih banyak program yang akan diselesaikan nantinya bersama Danny Pomanto.

Jadi apa bila dirinya diamanahkan, dia akan terus melanjutkan program yang belum selesai, demi kepentingan masyarakat.

"Masyarakat sudah menikmati beberapa program yang sudah dijalankan sebelumnya oleh Pak Danny. Seperti lampu lorong, dottorota', home care, bulo, dan beberapa lainnya. Jadi masyarakat yang ingin terus menikmati program tersebut, ya jangan lupa pilih Danny-Indira," ucap kader NasDem ini yang langsung disambut dengan teriakan Oppoki DIAmi.

Dalam kunjungan Indira di Flamboyan Barat, turut dihadiri beberapa tokoh masyarakat, komunitas, dan RT/RW setempat.

Warga Mattoanging sendiri mengaku jika Indira bukan orang lain. Indira hampir setiap saat bertemu saat masih menjadi pimpinan DPRD Kota Makassar. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help