Ini Kata Doktor Irma Andriani Setelah Dilantik Jadi Ketua TP PKK Takalar

Bupati Takalar Syamsari Kitta melantik Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Takalar Periode 2018-2022

Ini Kata Doktor Irma Andriani Setelah Dilantik Jadi Ketua TP PKK Takalar
handover
Bupati Takalar Syamsari Kitta melantik Tim Penggerak PKK Takalar di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Jumat (9/3/18) 

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Muhammad Ihsan Harahap

TRIBUNTAKALAR.com, PATTALLASSANG- Bupati Takalar Syamsari Kitta melantik Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Takalar Periode 2018-2022 di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Kamis (8/3/18).

Dalam acara tersebut, Dr Irma Andriani dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak bersama Megawati Ahmad sebagai Wakil Ketua.

Acara pelantikan tersebut ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK), pengambilan sumpah, penandatanganan, serta penyerahan SK oleh Bupati Takalar Syamsari Kitta kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Takalar Dr Irma Andriani.

Ditanya mengenai harapannya pada Tim Penggerak PKK yang baru dilantik, Dr.Irma mengaku optimis.

"Saya optimis bahwa dengan sumberdaya yang dimiliki oleh Tim Penggerak PKK Takalar akan mampu melaksanakan program-program kerja dengan cara yang tepat dan kreatif," jelas Irma yang merupakan istri Bupati Takalar Syamsari Kitta.

Sementara itu, Syamsari berharap agar Tim Penggerak PKK yang baru agar fokus dalam pelaksanaan program-program yang telah disusun. Ia juga menginstruksikan kepada Tim Penggerak PKK yang baru dilantik agar mempelajari aturan-aturan terkait pedoman kerja seperti Permendagri Nomor 1 Tahun 2013 tentang Pengembangan Masyarakat melalui Gerakan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga serta hasil Rapat Kerja Nasional PKK terkini.

"Regulasi dan hasil Rakernas tersebut merupakan pedoman dalam melaksanakan program pokok. Selain itu saya juga berharap Tim Penggerak PKK untuk lebih jeli melihat keluhan keluarga di Takalar yang betul-betul membutuhkan," tutup Syamsari.

Hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Bupati Takalar Achmad Se're, Sekretaris Daerah Takalar Dr. Nirwan Nasrullah, para Anggota Forkopimda, serta para pimpinan OPD Takalar. (*)

Penulis: Muhammad Ihsan Harahap
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved