Curi Motor di Bali, Warga Jember Ini Diciduk Polisi di Enrekang

Dari hasil interogasi, pelaku mengakui perbuatannya, bahkan mengaku telah dua kali melakukan Curanmor di wilayah hukum Polda Bali.

Curi Motor di Bali, Warga Jember Ini Diciduk Polisi di Enrekang
HANDOVER
Tim Resmob Polda Sulsel bersama Resmob Polres Enrekang dibantu Polresta Denpasar Polda Bali telah menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Dusun Malanying, Kecamatan Curio, Kabupaten Enrekang. 

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG-Tim Resmob Polda Sulsel bersama Resmob Polres Enrekang dibantu Polresta Denpasar Polda Bali telah menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Dusun Malanying, Kecamatan Curio, Kabupaten Enrekang.

Pelaku berinisial SY (30) warga Kabupaten Jember tersebut merupakan pelaku Curanmor di Kota Denpasar, Provinsi Bali yang buron ke daerah Kabupaten Enrekang.

Dalam rilis yang diterima TribunEnrekang.com, penangkapan tersangka berdasarkan pada laporan polisi dengan nomor LP/ 12 /II/2018/BALI/Resta Denpasar/ polsek denpasar barat per tanggal 7 februari 2018.

Baca: Curah Hujan Tinggi, BPBD Enrekang Imbau Masyarakat Siaga Bencana

Yang selanjutnya tim gabungan melakukan penyisiran di daerah perbatasan Kabupaten Toraja dan Enrekang.

Kondisi daerah pegunungan dan perbukitan yang sulit dijangkau dengan kendaraan roda empat, sehingga untuk menuju sasaran membutuhkan waktu yg lama.

Setelah melakukan penyisiran, akhirnya tersangka berhasil ditangkap dan Dusun Malanying, Kecamatan Curio yang selanjutnya di bawa ke Polsek Alla Enrekang guna pemeriksaan lebih lanjut.

Baca: Jelang Pilkada 2018, Masih Ada 30 Ribu Warga Enrekang Belum Rekam e-KTP

Dari hasil interogasi, pelaku mengakui perbuatannya, bahkan mengaku telah dua kali melakukan Curanmor di wilayah hukum Polda Bali.

Sebelumnya ini barang bukti dan rekan pelaku telah lebih dulu diamankan di Polsek Denpasar Bali.

Saat ini pihak Polsekta Denpasar masih melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut.

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help