Berenang di Dalton, Gratis Lomba Mewarnai Bersama Erlangga

Dalton Hotel menghadirkan kegiatan akhir pekan bersama keluarga khususnya anak-anak.

Berenang di Dalton, Gratis Lomba Mewarnai Bersama Erlangga
handover
Anak-anak berenang di Hotel Dalton Makassae 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Dalton Hotel yang tergabung dalam group Phinisi Hospitality, menghadirkan kegiatan akhir pekan bersama keluarga khususnya anak-anak.

Kegiatan tersebut ialah berenang di Dalton secara langsung gratis mengikuti lomba mewarnai.

Marketing Communication Irma M menuturkan, pihaknya menggelar kegiatan tersebut kerjasama dengan penerbit Erlangga dan Staedler.

Jadi, untuk anak-anak yang ingin terlibat dalam lomba mewarnai cukup dengan membeli voucher renang seharga Rp 45 ribu, sudah gratis ikut kegiatan tersebut.

Baca: Nginap di Hotel Dalton Makassar Hanya Rp 378 Ribu

Lomba tersebut dihadirkan untuk membantu mengasah pengembangan imajinasi, kreatifitas dan rasa percaya diri anak, serta untuk lebih mengenal nilai seni dan keindahan.

Selain itu juga dapat meningkatkan apresiasi masyarakat terhadap kreativitas anak dan membuat keluarga ikut menikmati waktu libur bersama.

"Kami target kan 100 peserta bisa ikut dalam kegiatan ini. Acaranya akan berlangsung 10 Maret 2018 mendatang di Sky Garden Dalton Hotel. Hingga saat ini peserta yang terdaftar sudah sekitar 60 orang," kata Irma, Jumat (9/3/2018).

Irma menambahkan, untuk peserta yang mengikuti lomba mewarnai ini, cukup membawa peralatan mewarnai seperti crayon.

Untuk peralatan lainnya telah disediakan langsung oleh panitia lomba, seperti meja dan kertas gambar.

Pengumuman pemenang langsung disampaikan pada hari itu juga.

Bagi pemenang disediakan hadiah berupa Trophy, buku dari penerbit erlangga, sertifikat, voucher makan, voucher berenang dan hadiah menarik lainnya.

"Untuk pendaftaran, peserta bisa langsung datang ke Dalton hotel atau menghubungi Kontak person Sari 081372257098, Feli 0812 45116178, 0411-4830222 atau 08114183022 bisa juga mengakses web kami di www.dalton-hotels.com," ungkap Irma.

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved