3 Foto Cantiknya Irma Andriani, Ketua PKK Takalar Yang Baru Dilantik

Irma berjanji organisasi yang dipimpinnya bersinergi dan membantu Pemda Takalar mewujudkan

3 Foto Cantiknya Irma Andriani, Ketua PKK Takalar Yang Baru Dilantik
dr Irma Andriani Ketua TP PKK Takalar foto bersama pengurus dan Forkompimda Takalar usai pelantikan Kamis (8/3/2018). 

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Muhammad Ihsan Harahap

TRIBUNTAKALAR.com, PATTALLASSANG- Doktor Hajjah Irma Andriani, M. Si baru sehari resmi menjabat Ketua TP PKK Kabupaten Takalar Jumat (9/3/2018).

Irma berjanji organisasi yang dipimpinnya bersinergi dan membantu Pemda Takalar mewujudkan keluarga sebagai salah satu pilar utama pembangunan di daerah itu.

Bupati Takalar Syamsari Kitta melantik Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Takalar Periode 2018-2022 di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Kamis (8/3/18) kemarin.

Dalam acara tersebut, Dr Irma Andriani dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak bersama Megawati Ahmad sebagai Wakil Ketua.

Bupati Takalar Syamsari Kitta melantik Tim Penggerak PKK Takalar di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Kamis (8/3/18)
Bupati Takalar Syamsari Kitta melantik Tim Penggerak PKK Takalar di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Kamis (8/3/18) (handover)

Acara pelantikan tersebut ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK), pengambilan sumpah, penandatanganan, serta penyerahan SK oleh Bupati Takalar Syamsari Kitta kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Takalar Dr Irma Andriani.

Ditanya mengenai harapannya pada Tim Penggerak PKK yang baru dilantik, Irma mengaku optimis.

"Saya optimis bahwa dengan sumberdaya yang dimiliki oleh Tim Penggerak Takalar'>PKK Takalar akan mampu melaksanakan program-program kerja dengan cara yang tepat dan kreatif," jelas Irma yang merupakan istri Bupati Takalar Syamsari Kitta.

Sementara itu, Syamsari berharap agar Tim Penggerak PKK yang baru agar fokus dalam pelaksanaan program-program yang telah disusun.

Ia juga menginstruksikan kepada Tim Penggerak PKK yang baru dilantik agar mempelajari aturan-aturan terkait pedoman kerja seperti Permendagri Nomor 1 Tahun 2013 tentang Pengembangan Masyarakat melalui Gerakan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga serta hasil Rapat Kerja Nasional PKK terkini.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Ihsan Harahap
Editor: Mansur AM
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help