23 Maret Kick Off Liga 1, Uji Coba Lawan Tim Asal Kalimantan Terancam Batal

Jadwal kick off tersebut akan mempengaruhi rencana Robert untuk mengagendakan satu uji coba lagi melawan klub Liga 1.

23 Maret Kick Off Liga 1, Uji Coba Lawan Tim Asal Kalimantan Terancam Batal
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Pemain PSM Makassar Syamsul Chaeruddin (kanan) saat pertandingan antara PSM Makassar melawan Barito Putra dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Selasa (18/7/2017). Pertandingan berakhir seri 1-1 dan mengakhiri rekor PSM selalu menang di kandang. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pelatih PSM Robert Rene Alberts mengaku sudah tahu kabar bakal digulirkannya kompetisi Liga 1 musim 2018, pada 23 Maret 2018 mendatang.

Hanya saja, pelatih asal Belanda itu mengaku masih menunggu jadwal resmi yang diterbitkan oleh operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Baca: Lampu Tiba, Stadion Mattoanging Siap Verifikasi Lagi, CEO PT PSM Bilang Begini?

Pasalnya, jadwal kick off tersebut akan mempengaruhi rencana Robert untuk mengagendakan satu uji coba lagi melawan klub Liga 1.

Ya, manajemen telah memiliki program untuk mengantisipasi molornya lagi jadwal kompetisi. Pihak manajemen dan tim pelatih sudah mengagendakan laga uji coba menghadapi tim Barito Putera, usai laga lawan Perseru Serui.

Baca: Klub Lama Terdegradasi, Ini 5 Pemain yang Mencuat Bersama Klub Barunya

“Kita tunggu jadwal resmi pertandingan Liga 1, terutama untuk laga yang akan dimainkan oleh PSM. Sebab kita masih ada agenda satu uji coba lagi,” ujar Robert.

Namun jika memang kompetisi bergulir 23 Maret, biasanya, sebut Robert tidak ada lagi uji coba jelang kick off.

"Biasanya sudah tidak ada tim-tim yang mau beruji coba, sepekan sebelum kompetisi berlangsung," ujar Robert saat ditemui di Stadion Mattoanging, usai latihan tim, Kamis (8/3/2018).

Halaman
1234
Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Arif Fuddin Usman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved