Pilkada Bantaeng 2018

Warga Bajiminasa Ciptakan Lagu Qasidah untuk IlhamSAH

Imran mengajak semua masyarakat di Bajiminasa untuk ikut bersama-sama memenangkan Ilham Azikin-Sahabuddin di Pilkada Bantaeng.

Warga Bajiminasa Ciptakan Lagu Qasidah untuk IlhamSAH
Edi Hermawan/TribunBantaeng.com
Di Desa Bajiminasa, Kecamatan Tompobulu, ibu-ibu yang tergabung dalam majelis taklim Al Irsyad kompak menyambut pasangan llhamSAH dengan lagu qasidah. 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Pasangan Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH) melakukan kampanye di sejumlah titik di Kecamatan Tompobulu dan disambut meriah di sejumlah titik di daerah itu, Kamis (8/3/2018).

Di Desa Bajiminasa, Kecamatan Tompobulu, ibu-ibu yang tergabung dalam majelis taklim Al Irsyad kompak menyambut pasangan ini dengan qasidah.

Bahkan mereka membuat lirik lagu khusus untuk pasangan bernomor urut tiga itu.

"Ini adalah bentuk kecintaan kita pada pasangan IlhamSAH," kata tokoh masyarakat Bajiminasa, Imran Sato via rilis kepada TribunBantaeng.com.

Imran mengajak semua masyarakat di Bajiminasa untuk ikut bersama-sama memenangkan Ilham Azikin-Sahabuddin di Pilkada Bantaeng.

Menurutnya, kontrak politik yang tertuang dalam visi dan misi pasangan ini adalah kebutuhan masyarakat Bantaeng dan telah melalui proses penelitian.

"Jika ingin melihat Bantaeng lebih maju, silakan pilih pasangan ini. Program kerjanya sudah jelas untuk kesejahteraan Bantaeng," kata dia.

Dalam kampanye itu, sejumlah warga berharap pasangan IlhamSAH bisa membantu memecahkan masalah warga daerah ini.

Berbagai masalah yang muncul dari dialog yang dibuka adalah kebutuhan pemuda untuk melanjutkan pendidikan tinggi dan kebutuhan air bersih, serta perhatian terhadap tenaga honorer.

Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin mengaku bertekad untuk membenahi Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Bantaeng dengan menghadirkan pendidikan berkualitas dan tidak membebani masyarakat.

"Kita bersyukur Prof Nurdin Abdullah telah meletakkan dasar pembangunan yang kokoh di Bantaeng. Jika bangunannya sudah cantik, jalan sudah baik, kami hadir untuk menjaga dan memelihara itu, serta membenahi SDM masyarakat Bantaeng," ujarnya.

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved