Pilwali Parepare

Total Menangkan Taufan-Pangerang, DPC PDIP Parepare Rekrut Ratusan Saksi

Mustapa menuturkan, setidaknya 325 saksi yang direkrut partainya untuk nantinya disebar di 300 Tempat Pemungutan Suara (TPS)

Total Menangkan Taufan-Pangerang, DPC PDIP Parepare Rekrut Ratusan Saksi
HANDOVER
Ketua DPC PDIP Parepare, Mustapa Andi Mappangara (tengah menggunakan baju merah bata) berpose bersama dengan calon saksi yang direkrut partainya 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM,PAREPARE-Maksimalkan kerja mesin partai untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut satu, Taufan Pawe-Pangerang Rahim, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Parepare rekrut ratusan saksi.

Hal ini disampaikan langsung Ketua DPC PDIP Parepare, Mustapa Andi Mappangara

"Ini menunjukkan keseriusan PDIP untuk memenangkan Taufan-Pangerang di Pilkada Parepare. PDIP menjadi partai pertama yang menggelar perekrutan saksi,"ungkapnya, Kamis (8/3/2018).

Baca: Usai Membegal Bersama Pacar, Perempuan ini Ditinggal dan Nyaris Diamuk Warga

Mustapa menuturkan, setidaknya 325 saksi yang direkrut partainya untuk nantinya disebar di 300 Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari pencoblosan.

Mustafa yang juga Juru Bicara (Jubir) Tim Pemenangan Taufan-Pangerang menegaskan, percepatan perekrutan saksi ini menunjukkan bahwa PDIP benar-benar siap menghadapi Pilkada.

Baca: Tersangka Kasus Korupsi APBD Sulbar Dilimpahkan ke Kejari Mamuju, Dijemput Tim Phyton

"Jadi ada dua agenda dalam rapat tadi, yang pertama perekrutan saksi dan kedua persiapan kampanye Prof Andalan di Parepare," kata mantan Sekda Parepare.

PDIP menjadi salah satu partai yang tergabung dalam koalisi gemuk bersama Golkar, Demokrat, PAN dan Gerindra dalam mengusung petahana, Taufan Pawe.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help