Suzuki Siap Rilis Tiga Mobil Tahun Ini, Dua Masih Rahasia

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tampaknya habis-habisan untuk mendongkrak penjualan di 2018.

Suzuki Siap Rilis Tiga Mobil Tahun Ini, Dua Masih Rahasia
SANOVRA JR/TRIBUN TIMUR
Manajeman PT Megahputra Sejahtera bersama PT Suzuki Indomobil Sales berfoto bersama didepan mobil Ignis Sport Edition (ES) saat launching di Cafe Dinne N Wine, Jl Arif Rate, Makassar, Sabtu (27/1). Ada enam penambahkan fitur dari Suzuki Ignis Sport Edition ini. Antara lain, Front Under Spoiler yang memperkuat tampilan sportynya. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

Laporan Wartawan Tribun Timur,  Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tampaknya habis-habisan untuk mendongkrak penjualan di 2018.

Salah satunya dengan peluncuran produk baru. Tak tanggung-tanggung akan ada 5 mobil yang akan dihadirkan Suzuki tahun ini.

Baca: Bruce Cedera (Lagi), PSM Hanya Andalkan Junior saat Jamu Perseru

Menurut Donny Saputra, Marketing Director 4W PT SIS, 5 model baru tersebut sudah termasuk Suzuki Ignis SE dan Mega Carry Pick-up yang hadir beberapa waktu lalu.

"Kami bakal meluncurkan lima model baru tahun ini, beberapa di antaranya sudah diluncurkan pada awal tahun ini yaitu Ignis SE dan Mega Carry,” katanya via rilis, Kamis (8/3/2018)

Manajeman PT Megahputra Sejahtera bersama PT Suzuki Indomobil Sales berfoto bersama didepan mobil Ignis Sport Edition (ES) saat launching di Cafe Dinne N Wine, Jl Arif Rate, Makassar, Sabtu (27/1).  Ada enam penambahkan fitur dari Suzuki Ignis Sport Edition ini.  Antara lain, Front Under Spoiler yang memperkuat tampilan sportynya. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Manajeman PT Megahputra Sejahtera bersama PT Suzuki Indomobil Sales berfoto bersama didepan mobil Ignis Sport Edition (ES) saat launching di Cafe Dinne N Wine, Jl Arif Rate, Makassar, Sabtu (27/1). Ada enam penambahkan fitur dari Suzuki Ignis Sport Edition ini. Antara lain, Front Under Spoiler yang memperkuat tampilan sportynya. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR (SANOVRA JR/TRIBUN TIMUR)

Selain kedua produk itu, artinya bakal ada 3 model baru lagi yang disiapkan untuk pasar Indonesia.

Baca: Garuda Indonesia Target Kantongi Rp 23 Miliar di GATF 2018

"Beberapa model lain akan diluncurkan pada waktunya nanti untuk memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia," kata Donny sapaanya.

Meski tak menyebut model apalagi yang bakal hadir, Donny bercerita soal Ertiga yang selalu mendapat penyegaran tiap tahunnya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help