Home »

Maros

Sudah Lima Tahun Anak Wabup Maros Pesan Narkoba dari Makassar

Didampingi Kabag Ops Ditresnarkoba, AKBP Kamaluddin, Musa mengatakan berdasar pengakuan tersangka, ia sudah konsumsi narkoba selama lima tahun.

Sudah Lima Tahun Anak Wabup Maros Pesan Narkoba dari Makassar
darul amri/tribun-timur.com
Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Sulsel, AKBP Musa Tampubolon 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Arjab Ajib Mattotorang, putra dari Wakil Bupati Maros, Andi Harmil Mattotorang, disebut sudah memakai narkoba sejak lama.

Pernyataan itu diungkapkan Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Sulsel, AKBP Musa Tampubolon, saat merilis kasus Arjab di Mapolda, Makassar, Kamis (8/3/2018).

Didampingi Kabag Ops Ditresnarkoba, AKBP Kamaluddin, Musa mengatakan berdasar pengakuan tersangka, ia sudah konsumsi narkoba selama lima tahun.

"Pengakuan si AA (Arjab Ajib), dia sudah memakai narkoba dalam lima tahun ini, pesannya di Makassar. Katanya dia juga pernah direhabilitasi, hanya satu kali saja" kata AKBP Musa.

Selain itu, dari hasil tes urine terhadap Arjab dan tiga tersangka lain, diantanya Haeril, Yusril dan Haerul, mereka positif memakai narkotika.

"Keempat tersangka ini juga sudah di ambil urinenya dan positif mengonsumsi narkoba, ada juga barang bukti sabu 0,21 gram yang kami sita," ujar AKBP Musa.

Pengakuan Arjab itu menguatkan Tim Ditresnarkoba yang telah menargetkan rumah kosong yang biasanya digunakan anak pejabat ini saat memakai narkoba.

AKBP Musa Tompubolon akui sebelum dilakukan penangkapan Arjab dan tiga rekannya, polda sudah lakukan penyelidikan dalam beberapa minggu.

"Dari penangkapan empat tersangka di Maros, itu memang sudah kita selidiki dalam beberapa minggu ini, setelah ada info langsung kita bergerak," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help