Siswa SMK Rebutan Foto dengan GM Harper Perintis Makassar

Terlihat siswa dan mahasiswa mengajak general manager kelahiran Bali tersebut untuk selfie dan groufie.

Siswa SMK Rebutan Foto dengan GM Harper Perintis Makassar
HASRUL
Manajemen Harper Perintis Makassar mengundang SMK dan universitas untuk hadir dalam acara 'School Gathering' Harper Perintis Makassar, Kamis (8/3/2018). 

Laporan Wartawan TribunTimur.com, Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen Harper Perintis Makassar mengundang SMK dan universitas untuk hadir dalam acara 'School Gathering' Harper Perintis Makassar, Kamis (8/3/2018).

Kegiatan yang berlangsung di Ballroom Balla Lompoa Harper Perintis Makassar tersebut dihadiri kurang lebih 30 perwakilan SMK dan universitas terdiri atas siswa dan guru/dosen.

General Manager Harper Perintis Makassar, I Gede Arya Arimbawa pada kesempatan tersebut langsung menjadi idola siswa-siswi SMK dan mahasiswa yang hadir.

Terlihat siswa dan mahasiswa mengajak general manager kelahiran Bali tersebut untuk selfie dan groufie saat acara akan berlangsung dan setelah berlangsung.

Baca: Harper Perintis Makassar Gelar School Gathering, Ini Tujuannya

Perwakilan sekolah yang hadir dari luar Makassar ialah SMK Bungoro Pangkep, SMKN 2 Pinrang, SMKN 3 Takalar, dan SMKN 1 Galesong Selatan.

Sementara Perguruan Tinggi yang hadir ialah Universitas Fajar, Politeknik Bosowa dan Politeknik Negeri Parawisata (Poltekpar) Makassar.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help