Rajut Silaturahmi, Alumni SMANTAS 2010 Gelar Reuni

Mengenang masa lalu sekalgus masa keemasan sekolah, alumni angkatan 2010 SMAN 1 Mallusetasi kembali menggelar reuni "Kumpul Bareng" yang ke dua.

Rajut Silaturahmi, Alumni SMANTAS 2010 Gelar Reuni
Reuni Alumni 

TRIBUN-TIMUR.COM-Mengenang masa lalu sekalgus masa keemasan sekolah, alumni angkatan 2010 SMAN 1 Mallusetasi kembali menggelar reuni "Kumpul Bareng" yang ke dua.

Acara ini rencananya akan dilaksanakan pada Ahad 11 Maret di Pantai Seruni Lojie, Kecamatan Mallusetasi, Desa Bojo, Kabupaten Barru.

Ketua panitia pelaksana, Zulharmans, Kamis (8/3/2018) menjelaskan, ajang reuni ini digelar untuk merajut tali silaturahim yang diagendakan setiap tahun.

Kata dia, banyak yang bisa dikenang pada masa putih abu-abu tersebut. Mulai hal bodoh hingga prestasi.

"Lewat reuni kita bisa mengenang masa kekonyolan, kesusahan bareng teman dan dag dig dug-nya ketemu mantan. Intinya ayo kita kangen-kangenan di reuni ini. Melepas rasa rindu dan flashback masa SMA," kata Zulharmans, berdasarkan rilisnya ke Tribun Timur.

Dia juga berharap usai reuni digelar, seluruh alumni semakin kompak dan bisa membuat wadah komunitas alumni yang bertujuan untuk membina relasi agar silaturahmi terus terjalin.

"Reuni digelar tiap tahun sekali dan ini yang ke dua, tujuannya untuk tetap menjaga silaturahim agar selalu terhubung, jadi kita bisa saling membantu minimal mendoakan, " ujarnya.

Acara reuni SMAN 1 Mallusetasi Alumni 2010 bakal seru karena panitia menyediakan beberapa games dan pemutaran video maupun foto flashback.

Tempat reuninya juga asyik karena ada kolam renang dan view yang indah. "Jadi ini akan lebih seru lagi, yang jauh bisa sekalian liburan," ujarnya. (*)

Penulis: AS Kambie
Editor: Rasni
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved