NH Aziz

Pedagang Yakin NH Mampu Revitalisasi Pasar Mini

Penataan Pasar Mini, kata NH, diharapkan dapat menggenjot aktivitas perekonomian rakyat

Pedagang Yakin NH Mampu Revitalisasi Pasar Mini
HANDOVER
Calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid mengawali hari kedua kunjungannya di Kabupaten Wajo dengan blusukan ke pasar tradisional. Pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini berkunjung ke Pasar Mini Tokampu, Sengkang, Kamis (8/3/2018). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pedagang di Pasar Mini, Tokampu, Kelurahan Siengkang, Kecamatan Tempe, Wajo menaruh kepercayaannya kepada calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid untuk menakhodai Sulsel lima tahun ke depan.

Hal itu diungkapkan oleh sejumlah pedagang usai NH melakukan blusukan di pasar tradisional itu, Kamis (8/3/2018).

Pasar tradisional tersebut baru saja terkena musibah pasca diamuk si jago merah, Minggu (25/2/18). Kejadian serupa juga telah menimpa Pasar Mini pada Jumat (15/4/16) silam.

Saat NH mengunjungi Pasar Mini, sisa puing kebakaran masih terlihat. Bekas kios yang gosong pun masih berbekas. Sejumlah pedagang kemudian mengharapkan kunjungan NH mampu membuat pelaku usaha di pasar tersebut dapat bernapas lega.

Salah satu pedagang pakaian muslim, Erni menitipkan pesannya agar NH mampu merenovasi Pasar Mini. Pasca kebakaran, pedagang harus terpaksa melapak di kios darurat.

"Sekarang ini cuma menjual dengan kios darurat. Pak NH orang yang merakyat dan mengerti kebutuhan masyarakat, pasti bisa membantu pembangunan pasar yang baru lagi," harapnya dengan optimistis.

Tak sedikit pedagang yang mengungkapkan harapan serupa. Menanggapi permintaan itu, NH menyanggupi untuk melakukan revitalisasi pasar Mini. Sehingga, proses transaksi dapat berlangsung nyaman antara pembeli dan pedagang.

"Insya Allah kalau terpilih menjadi gubernur, Pasar Mini ini akan ditata dari tradisional seperti sekarang menjadi lebih modern," tuturnya via rilis Tim Media NH-Aziz, Kamis (8/3/2018).

Penataan Pasar Mini, kata NH, diharapkan dapat menggenjot aktivitas perekonomian rakyat. Sebagai pusat penggerak ekonomi daerah, pasar akan mampu mendorong pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah agar lebih sejahtera.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help