Mahasiswa Keperawatan Poltekkes Makassar Pelatihan di RSGM Unhas

Ruslin berharap dari kegiatan tersebut berlanjut dan menjadikan RSGM Unhas sebagai Rumah Sakit Pendidikan untuk melengkapi

Mahasiswa Keperawatan Poltekkes Makassar Pelatihan di RSGM Unhas
hasrul/tribuntimur.com
Mahasiswa Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Makassar mengikuti Pendidikan dan Pelatihan di Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Universitas Hasanuddin (Unhas), Kamis (8/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Mahasiswa Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Makassar mengikuti Pendidikan dan Pelatihan di Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Universitas Hasanuddin (Unhas), Kamis (8/3/2018).

Mahasiswa Poltekkes Makassar yang mengikuti pendidikan dan pelatihan tersebut ialah mahasiswa tingkat III tahun ajaran 2015 jurusan keperawatan gigi.

"Tentunya ini adalah kegiatan yang bentuknya kerjasama dua institusi yakni Universitas Hasanuddin dan Politekhnik Kesehatan Makassar," kata Direktur RSGM Unhas, drg M Ruslin MKes Sp BM(K).

Ruslin berharap dari kegiatan tersebut berlanjut dan menjadikan RSGM Unhas sebagai Rumah Sakit Pendidikan untuk melengkapi Kurikulum Pendidikan yakni Magang dan PBL (Praktek Belajar Lapangan) mahasiswa Poltekpar Makassar.

Ruslin menambahkan agar mahasiswa mempergunakan waktu selama proses belajar di RSGM Unhas semaksimal mungkin, dan bisa berlanjut untuk angkatan berikutnya.

"Pelatihan ini bisa menjadi tonggak awal menghasilkan tenaga Perawat Gigi yang handal dan berprestasi tentunya sesuai dengan hukum PERMENKES No.20 thn 2016," ungkap Ruslin melalui rilisnya.

Penulis: Hasrul
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved