Komunitas NMAX Wajo Dukung NH-Aziz, Ini Alasannya

Lebih jauh, Idris menuturkan dukungan komunitas NMAX Owner bukan sebatas pernyataan belaka. Selanjutnya, sedikitnya 178

Komunitas NMAX Wajo Dukung NH-Aziz, Ini Alasannya
ist
Komunitas NMAX Owner Wajo menyatakan dukungan kepada NH-Aziz 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) membuktikan diri menjadi kandidat yang dapat diterima oleh seluruh elemen masyarakat.

Di kalangan generasi muda, pasangan nomor urut satu ini mendapatkan tempat tersendiri. Itu berkat gagasan dan program NH-Aziz yang menaruh atensi terhadap pengembangan pemuda, termasuk menciptakan lapangan kerja yang luas.

Teranyar, komunitas NMAX Owner Wajo menyatakan dukungan kepada NH-Aziz. Komunitas pecinta dunia otomotif itu siap menggalang dukungan untuk memenangkan pasangan tegas, merakyat dan religius.

"Komunitas NMAX Owner mendukung penuh NH-Aziz. Kami akan all-out untuk memenangkan, paling tidak ya di daerah Wajo," kata Ketua Komunitas NMAX Owner Wajo, Idris Pamaungi via rilis Tim Media NH-Aziz, Kamis (8/3/2018).

Idris menerangkan komunitas NMAX Owner tidaklah sembarangan memberikan dukungan. Pihaknya mantap menjatuhkan pilihan terhadap pasangan tegas, merakyat dan religius karena jatuh cinta dengan program pro-pemuda.

"Program yang ditawarkan cukup bagus untuk membina generasi muda, khususnya komunitas motor. Kita diberikan ruang untuk menyalurkan hobi dan bakat," ujarnya.

Lebih jauh, Idris menuturkan dukungan komunitas NMAX Owner bukan sebatas pernyataan belaka. Selanjutnya, sedikitnya 178 anggota komunitas motor tersebut siap bergerak memenangkan NH-Aziz.

Setiap ada kegiatan berkaitan kandidat jagoannya, komunitas NMAX Owner siap mendampingi dan meramaikan. Pihaknya juga berencana melakukan touring dan menggalang dukungan dari komunitas lain di tiap-tiap kecamatan.

"Saya tegaskan, kami all-out menangkan NH-Aziz di Kabupaten Wajo. Setiap kunjungan (NH-Aziz maupun tim pemenangan), maka kami akan melakukan pendampingan melalui kegiatan touring hingga ke kecamatan-kecamatan," tuturnya.

Sementara itu, NH mengungkapkan program pro-pemuda penting mengingat masa depan Sulsel maupun Indonesia ada di tangan generasi muda. Untuk itu, diperlukan perhatian lebih dari pemerintah untuk mencetak generasi unggul.

NH-Aziz sendiri mencanangkan berbagai program untuk kalangan pemuda. Mulai dari kampung kreatif, beasiswa doktoral, hingga penciptaan lapangan kerja yang luas bagi generasi muda.

Penulis: Abdul Azis
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help