Pilwali Makassar 2018

Ketua Gerindra Makassar Ajak Appi Temui Warga Tamalate 1

Selain Erick Horas yang juga Wakil Ketua DPRD Makassar, legislator Makassar dari Fraksi Gerinda, Badaruddin Ophier

Ketua Gerindra Makassar Ajak Appi Temui Warga Tamalate 1
alfian/tribun
Calon Wali Kota Makassar, Munafri 'Appi' Arifuddin bertatap muka dengan ratusan warga Jl Tamalate 1, Kelurahan Mapala, Kecamatan Rappocini, Kamis (8/3/2018) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Calon Wali Kota Makassar, Munafri 'Appi' Arifuddin bertatap muka dengan ratusan warga Jl Tamalate 1, Kelurahan Mapala, Kecamatan Rappocini, Kamis (8/3/2018) sore.

Dalam pertemuan yang dikemas dengan konsep dialog itu, Appi didampingi Ketua DPC Gerindra Makassar, Erick Horas dan sejumlah pengurus partai bentukan Prabowo Subianto itu, salah satunya pengurus Gerindra Pincam Rappocini, Cikal.

Selain Erick Horas yang juga Wakil Ketua DPRD Makassar, legislator Makassar dari Fraksi Gerinda, Badaruddin Ophier, juga hadir langsung dalam kampanye dialogis yang dipusatkan di salah satu lapangan di wilayah RT 01 Kelurahan Mapala.

Secara keseluruhan, kampanye tersebut diinisiasi langsung Gerindra selaku salah satu Partai pengusung pasangan Munafri Arifuddin-Rachmatika Dewi (Appi-Cicu).

Saat Appi tiba di lokasi, sambutan warga begitu hangat. Bahkan proses dialog sempat tertunda beberapa saat lantara para warga berebut foto dan bersalaman dengan CEO PSM Makassar itu.

Erick Horas menyatakan bahwa sebagai salah satu partai pengusung, sudah sepantasnya Partai Gerindra terlibat aktif memenangkan Appi-Cicu.

"Gerindra tiada hari tanpa sosialisasi untuk Appi-Cicu jadi ini bukan pertama kalinya. Metode kami mulai dari door to door, face to face dan pertemuan akbar seperti ini. Itulah komitmen kami sebagai partai pengusung," ujar Erick.

Erick menjelaskan bahwa kehadiran Appi di wilayah Jl Tamalate merupakan respon dari keinginan warga sendiri.

"Yang pertama ini adalah permintaan warga setempat dimana mereka butuh diperhatikan karena selama ini mereka kurang diperhatikan. Maka mereka meminta di datangkan pemimpin baru," paparnya.

"Apalagi di depan kita ini adalah lapangan fasum, yang digunakan dan dimanfaatkan untuk lapangan olahraga, dan taman bermain anak. Kebetulan ini juga menjadi perhatian kami di DPRD bahwa mereka membutuhkan," katanya.

Penulis: Alfian
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help