Kapolres Apresiasi Kajian Rutin Dai Muda Bulukumba, Ini Katanya

Kegiatan yang dilaksanakan di Taman Cekkeng Nursery, Keluruhan Bentenge itu, diikuti puluhan pemuda dari berbagai komunitas.

Kapolres Apresiasi Kajian Rutin Dai Muda Bulukumba, Ini Katanya
handover
Kapolres Bulukumba, AKBP M Anggi Naulifar Siregar, apresiasi kajian rutin Dai Muda Bulukumba. 

Laporan Wartawan TribunBulukumba.com, Firki Arisandi

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Kapolres Bulukumba, AKBP M Anggi Naulifar Siregar mengapresiasi kajian rutin yang digelar Dai Muda Bulukumba.

Mantan kapolres Sidrap itu menyebutkan, kegiatan yang digelar oleh lembaga yang diketuai oleh Ustad Ikhwan Bahar itu, merupakan kegiatan yang sederhana secara kasat mata.

Namun, disisi lain menghasilkan manfaatnya yang sangat besar, khususnya dalam mendidik anak muda untuk berperilaku positif, yang dekat dengan agama.

"Saya sangat apresiasi Ustad Ikhwan dan teman Dai Muda. Ini sangat bermanfaat, termasuk juga memerangi narkoba, serta mengajarkan bijak menggunakan sosial media agar tidak mudah terprovokasi berita hoax," jelas AKBP Anggi, Rabu (7/3/2018) sore.

Kegiatan yang dilaksanakan di Taman Cekkeng Nursery, Keluruhan Bentenge itu, diikuti puluhan pemuda dari berbagai komunitas.

Baca: 8 Remaja Mabok Lem Diamankan Satpol PP, Ketua Dai Muda Bulukumba Bilang Ini

Baca: Dai Muda Bulukumba Ikut Semarakkan Hari Santri Nasional

Menurut Ketua Majelis Dai Muda Bulukumba, Ustad Ikhwan Bahar, kegiatan tersebut merupakan kajian rutin kader Dai Muda Bulukumba yang dikemas dalam suasana lebih santai dengan tema Ngobrol Perkara Iman yang disingkat Ngopi.

Pengarah acara tersebut yakni Bripka Akbar Wandy, Bhabinkamtibmas Polsek Kindang yang juga merupakan kader Dai Muda.

"Karena kami para Dai Muda juga adalah Dai Kamtibmas Polres Bulukumba dan InsyaAllah akan rutin di adakan tiap bulan di tempat berbeda dan gratis untuk semua kalangan, guna belajar tentang masalah keagamaan dan diawali dengan belajar mengaji," jelasnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Ujung Bulu AKP H Safaruddin, Ka SPKT Polres Bulukumba Adi Hariono,Babinkamtibmas Ujung Bulu dan para pengurus inti Majelis Dai Muda Bulukumba.(*)

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help