Pilkada Bantaeng 2018

Kampanye di Uluere, Ini Harapan Warga Untuk Sumanga'na

Paslon nomor urut 2 itu mengunjungi desa Desa Bonto Lojong, Bonto Marannu dan Bonto Daeng, wilayah pegunungan Kabupaten Bantaeng.

Kampanye di Uluere, Ini Harapan Warga Untuk Sumanga'na
edi hermawan/tribunbantaeng.com
Pasangan Calon (Paslon) Bupati Bantaeng, Andi Sugiarti Mangun Karim-Andi Mappatoba (Sumanga'na) kampanye pada tiga desa di Kecamatan Uluere, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Kamis (8/3/2018). 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Pasangan Calon (Paslon) Bupati Bantaeng, Andi Sugiarti Mangun Karim-Andi Mappatoba (Sumanga'na) kampanye pada tiga desa di Kecamatan Uluere, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Kamis (8/3/2018).

Paslon nomor urut 2 itu mengunjungi desa Desa Bonto Lojong, Bonto Marannu dan Bonto Daeng, wilayah pegunungan Kabupaten Bantaeng.

Jubir Sumanga'na, Udhin Jalarambang mengatakan bahwa kampanye kali ini sama halnya dengan kunjungan-kunjungan yang dilakukan sebelumnya pada beberapa titik.

Kunjungan dilakukan oleh Paslon Sumanga'na atas inisiatif warga yang mengundang keduanya untuk menyambangi wilayah mereka.

Baca: Terima Laporan Tim Hukum Sumangana, Ini Kata Komisioner Bawaslu Sulsel

Baca: Tak Terima Putusan Panwaslu, Tim Hukum Sumangana Lapor ke Bawaslu

"Ini membuktikan bahwa antusias warga Bantaeng pada pasangan ini sangat besar, sebab kunjungan yang dilakukan atas inisiatif warga yang mengundang kami," ujarnya kepada TribunBantaeng.com.

Sementara itu warga Desa Bonto Marannu, Kecamatan Uluere, Ilyas Nilo mengapresiasi kedatangan Paslon tersebut, serta berharap kepada keduanya untuk memperhatikan petani ketika terpilih nanti.

Serta membantu memberikan solusi untuk penanganan masalah petani yang sering terjadi, utamanya ketika musim hujan tiba.

"Kami harap pasangan ini lebih memperhatikan petani, serta mencarikan kami solusi penanganan untuk hal pertanian ketika tiba musim hujan," tuturnya.

Seperti diketahui, wilayah Kecamatan Uluere adalah daerah penghasil tanaman hortikultura, seperti bawang merah, kentang, kol dan wortel.(*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help