Inkindo Sulbar Gelar Musprov II Sekaligus Resmikan Kantor Baru

Karenanya, ia memberikan apresiasi kepada pengurus Inkindo Sulbar yang hanya beranggotakan 42 orang sekaligus termuda kedua

Inkindo Sulbar Gelar Musprov II Sekaligus Resmikan Kantor Baru
nurhadi/tribunsulbar.com
Wakil Bupati Mamuju, Irwan SP Pababari membuka sekaligus meresmikan kantor Inkindo Sulbar dengan pemukulan gong di d'Maleo Hotel Mamuju. 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) II di Mamuju, Kamis (8/3/2018).

Musprov tersebut dilangsungkan di d'Maleo Hotel Mamuju, Jl. Yos Sudaso, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, dihadiri oleh Wakil Bupati H. Irwan SP Pababari dan ketua Inkindo Pusat Ir.Nugroho Pudji Rahardjo.

Pembukaan ini sekaligus dirangkaikan dengan peresmian kantor Inkindo Sulbar, dilakukan secara simbolis oleh Wakil Bupati Mamuju, didampingi oleh ketua Inkindo Pusat Ir.Nugroho Pudji Rahardjo, Bendahara Umum, Sonny BM Tamjid, melalui penandatanganan prasasti dan pemukulan gong.

"Target dua sampai tiga bulan kedepan, kantor Inkindo Sulbar yang berada di Jl. RE Martahadinata, pembangunannya sudah selesai, sehingga dapat ditempati segera," Ujar Nugroho

Karenanya, ia memberikan apresiasi kepada pengurus Inkindo Sulbar yang hanya beranggotakan 42 orang sekaligus termuda kedua di Indonesia dapat membangun kantor dengan cepat.

"Beberapa pengurus Inkindo yang lain yang masih kontrak bangunan, tapi Inkindo Sulbar telah memiliki kantor sendiri. Hal itu yang membuat Inkindo pusat mengaprwsiasi semangat teman Inkindo Sulbar," tuturnya.

Sementara Wakil Bupati H.Irwan SP Pababari mengatakan, kehadiran Inkindo di Sulbar, sangat membantu pembangunan daerah karena dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam membangun dan menata progres pembanguman.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved