Penerimaan Mahasiswa Baru 2018

Ini Tiga Jalur Penerimaan Mahasiswa Baru di Unibos

Unibos sudah membuka pendaftaran calon mahasiswa baru (camaba) tahun akademik 2018/2019 sejak Januari lalu.

Ini Tiga Jalur Penerimaan Mahasiswa Baru di Unibos
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Universitas Bosowa (Unibos) kembali gelar tes tertulis untuk menyeleksi calon mahasiswa baru tahun akademik 2017/2018 di Kampus Unibos, Jl Urip Sumoharjo Makassar, Selasa (4/7/2017).Tes tertulis gelombang ke-3 tersebut diikuti 500 calon mahasiswa baru Unibos yang mendaftar melalui jalur reguler dan akan berlangsung hingga besok, Rabu (5/7/2017).Penerimaan mahasiswa baru di Unibos dilakukan dengan beberapa jalur, termasuk jalur undangan, reguler dan one stop service dengan jumlah pendaftar lebih dari 2.500 calon mahasiswa baru. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Universitas Bosowa (Unibos) Makassar, sudah membuka pendaftaran calon mahasiswa baru (camaba) tahun akademik 2018/2019 sejak Januari lalu.

Ialah jalur undangan. Jalur seleksi khusus camaba yang masuk dalam daftar 10 besar terbaik di sekolah asal dan memiliki rata-rata diatas 7.

Jalur seleksi ini kata Humas Unibos Putri, akan berakhir hingga bulan April.

Sementara dua jalur lainnya yaitu jalur reguler yang menyeleksi mahasiswa lewat tes tulis, baru akan dibuka pada bulan Mei.

Termasuk jalur one stop service.

"Pada jalur reguler ini yang dibuka hingga tiga gelombang penerimaan dan jumlah terimanyapun yang terbesar dari tiga jalur penerimaan yang Unibos siapkan," kata Putri, Kamis (8/3/2018).

Namun untuk jumlah pasti kuota, Putri belum membeberkan namun jumlahnya akan lebih dari seribuan mahasiswa.(*)

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help