Penerimaan Mahasiswa Baru 2018

Ini Dia Jalur Favorit Camaba Unibos dari Luar Makassar, Lebih Mudah dan Cepat

Unibos Makassar sudah mulai membuka pendaftaran calon mahasiswa baru tahun akademik 2018/2019.

Ini Dia Jalur Favorit Camaba Unibos dari Luar Makassar, Lebih Mudah dan Cepat
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Universitas Bosowa (Unibos) mengukuhkan 750 mahasiswa baru tahun akademik 2015/2016 melalui Rapat Senat Terbuka Luar Biasa di Balai Sidang 45, Selasa (8/9/2015). Mahasiswa baru Unibos tersebut terdiri dari 650 mahasiswa program sarjana dan 100 mahasiswa program Pascasarjana. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Universitas Bosowa (Unibos) Makassar, sudah mulai membuka pendaftaran calon mahasiswa baru tahun akademik 2018/2019.

Dari tiga jalur penerimaan yang disediakan, jalur undangan untuk siswa berprestasi telah dibuka sejak Januari lalu dan akan dibuka hingga April.

"Di Unibos kita sediakan tiga jalur. Yaitu jalur undangan, reguler dan one stop service,"kata Humas Unibos Putri, Kamis (8/3/2018).

Baca: Ini Tiga Jalur Penerimaan Mahasiswa Baru di Unibos

Untuk jalur reguler yang menerima seribu lebih mahasiswa dari total terima dua ribu, baru akan dibuka pada bulan Mei-Agustus.

Begitupun dengan jalur favorit calon mahasiswa baru dari luar Makassar, one stop service.

"Ini jalur favorit calon mahasiswa baru dari luar kota. Karena jalur ini, mahasiswa bisa tes dan mengetahui pengumuman hanya dalam sehari," tambah Putri.

Jalur tersebut kata Putri dipilih lantaran memudahkan mereka yang dari luar kota. Karena urusan pendaftaran di Unibos bisa selesai dalam hitungan jam.

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help