Pilwali Parepare

Ini Alasan Tokoh Masyarakat Bacukiki Siap Menangkan Taufan Pawe

Selama ini program kerja yang dilaksanakan Taufan Pawe selaku calon petahana sangat bersentuhan langsung dengan masyarakat

Ini Alasan Tokoh Masyarakat Bacukiki Siap Menangkan Taufan Pawe
MULYADI
Tokoh Masyarakat Ceddi'e, Bacukiki, Muh Alwi (tengah) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM,PAREPARE-Salah satu Tokoh Masyarakat (Tomas) Kecamatan Bacukiki, Muh Alwi, mendukung dan siap memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Taufan Pawe-Pangerang Rahim

Alasan, Alwi yang merupakan Imam Rawatib Masjid Ni'matul Asri KampungCeddi'e, Kelurahan Wattang Bacukiki, Kecamatan Bacukiki memdukung Taufan-Pangerang karena dinilainya mampu hadirkan pemerataan pembangunan.

Baca: Sebelum Lolos di LIDA, Selfi Jadi Penyanyi Elekton, Segini Honornya Setiap Kali Menyanyi

"Kita memilih pemimpin, berdasarkan kerja nyata yang dihasilkan untuk masyarakat. Terbukti, Pak Taufan mampu menghadirkan pemerataan pembangunan," katanya, Kamis (8/3/2018).

Alwi menjelaskan, selama ini program kerja yang dilaksanakan Taufan Pawe selaku calon petahana sangat bersentuhan langsung dengan masyarakat dan dirasakan langsung.

Baca: Anak Wabup Maros Sudah Jadi Incaran Polda Sulsel, Diciduk Berkat Laporan Warga

"Sudah banyak yang diperbuat oleh Pak Taufan. Itu kita menginginkan dapat terus dilanjutkan, selama lima tahun ke depan,"beber dia.

Bacukiki sendiri menjadi kecamatan yang berada di wilayah Timur Parepare dan kerap dianggap bagian yang terbelakang dari aspek pembangunan dibanding tiga kecamatan lainnya.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved