Hati-hati Melintas, Jalan Trans Sulawesi yang Amblas di Majene Makin Melebar

Pihaknya sementara berkoordinasi dengan Balai PU untuk mengambil langkah dalam penanganan sementara lokasi amblas tersebut.

Hati-hati Melintas, Jalan Trans Sulawesi yang Amblas di Majene Makin Melebar
handover
Jalan trans Sulawesi yang amblas, tepatnya di Desa Palipi, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene, Sulawesi barat (Sulbar), makin parah. 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAJENE - Jalan trans Sulawesi yang amblas, tepatnya di Desa Palipi, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene, Sulawesi barat (Sulbar), makin parah.

Hal itu diungkapkan oleh Kanit Turjawali, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Majene, Kemas Aidil Fitri, yang sementara berada di lokasi.

"Situasi amblas jalan semakin melebar, sehingga jalur yang dilalui kendaraan semakin menyempit," kata Kemas, kepada TribunSulbar.com via WhatsApp, Kamis (8/3/2018).

Baca: Wali Kota Parepare Lakukan Audit Terkait Amblasnya Jalan di Bau Massepe

Baca: Jalan Trans Sulawesi Bone-Wajo Amblas, Ini Penyebabnya

Ia mengatakan, pihaknya sementara berkoordinasi dengan Balai PU untuk mengambil langkah dalam penanganan sementara lokasi amblas tersebut.

Kondisi jalan amblas tersebut sudah berlangsung beberapa minggu, diakibatkan curah hujan yang cukup tinggi mengguyur Majene dan sekitarnya.

"Pengendara diharapkan berhati-hati saat hendak melintas. Karena kondisi jalan ini bisa membahayakan pengendara," tuturnya.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help