Pilgub Sulsel 2018

Gabung PDIP, Alamsyah Demma Nyatakan Dukung Prof Andalan

Dengan demikian, bertambah lagi amunisi Prof Andalan jargon Nurdin Abdullah dan Sudirman

Gabung PDIP, Alamsyah Demma Nyatakan Dukung Prof Andalan
MUH ABDIWAN
Pasangan calon Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) mendapat nomor urut 3 

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy

 TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Mantan Sekretaris DPD II Golkar Takalar Alamsyah Demma menyatakan sikap mendukung pasangan HM Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman di Pilgub Sulsel 2018.

Dukungan tersebut mencuat saat Alamsyah Demma bergabung dengan PDI Perjuangan sebagai partai pengusung kandidat Pilgub nomor urut 3 tersebut.

“Betul, jadi PDIP sebagai partai Nasionalis tetap membuka ruang bagi siapa saja yang ingin bergabung, termasuk saudara Alamsyah Demma yang telah menyatakan sikap bergabung dengan partai Kami,” Kata H Andi Noerzaelan, Ketua DPC PDIP Kabupaten Takalar, Kamis (8/3/2018).

Dengan demikian, amunisi pendukung Prof Andalan jargon Nurdin Abdullah dan Sudirman makin tak terbendung lagi di pesta demokrasi 5 tahunan di Sulsel.

"Beliau ini orang terdekat SYL (Gubernur Sulsel), dengan bergabung di struktur PDI Perjuangan, tentu akan menjadi amunisi baru sekaligus magnet untuk menambah kekuatan PDIP di Kabupaten Takalar, bahkan KTA Alamsyah Demma sudah akan diterbitkan dalam waktu dekat ini,” H Andi Noerzaelan menambahkan.

Dikonfirmasi terpisah, Alamsyah Demma membenarkan hal tersebut dan mengatakan bahwa dengan bergabungnya dirinya masuk ke PDIP adalah langkah yang sangat strategis.

”Saya memilih bergabung dengan partai besutan Megawati sebagai langkah awal untuk memperjuangkan kembali Jokowi sebagai Presiden sekaligus untuk membesarkan partai ini di Kabupaten Takalar, dan inilah keputusan yang tepat buat kami,” tandas Alamsyah Demma.

Penulis: Saldy
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved