Trisari Group Donasikan Rp 1 Pertransaksi untuk PMI Maros

Ketua PMI Maros, AS Chaidir Syam, mengapresiasi langkah PT Trisari Group yang dinilai peduli dengan masalah kemanusiaan

Trisari Group Donasikan Rp 1 Pertransaksi untuk PMI Maros
Handover
CEO Trisari Group, Rudihartono, S.TP., M.Si.

MAROS, TRIBUN-TIMUR.COM, - Perusahaan pusat layanan jasa online, PT Trisari Group, menyisihkan keuntungannya sebesar Rp1 per transaksi pelanggan untuk PMI Maros.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk bantuan kemanusiaan. CEO Trisari Grup, Rudihartono, mengatakan inisiatif perusahaannya itu sudah berjalan sejak Februari 2018.

“Keuntungan dari transaksi yang dilakukan pelanggan Trisari misalnya dari pembayaran tagihan listrik, tagihan air PDAM, tagihan BPJS, maupun pembelian pulsa, kami sisihkan Rp 1 per transaksi,” kata Rudi, sapaan Rudihartono, dalam rilisnya ke redaksi Tribun Timur, Selasa (6/3/2018).

Dijelaskan, donasi itu disalurkan ke PMI Maros karena PMI memiliki program kemanusiaan. Dengan begitu, pelanggan Trisari juga dapat berkontribusi dalam bidang kemanusiaan khususnya di Kabupaten Maros.

Ketua PMI Maros, AS Chaidir Syam, mengapresiasi langkah PT Trisari Group yang dinilai peduli dengan masalah kemanusiaan.

Dikatakan program bantuan kemanusiaan melalui donasi ke PMI yang dilakukan Trisari Group itu secara tidak langsung membuat pelanggan Trisari pun menjadi donatur.(*)

Penulis: Ansar
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help