Pengurus IKA UNCP Serahkan Bantuan Sepeda Untuk Tanta Kopma

Ia juga berasal dari keluarga yang kurang mampu sehingga sangat pantas mendapat bantuan itu.

Pengurus IKA UNCP Serahkan Bantuan Sepeda Untuk Tanta Kopma
hamdan soeharto/tribunpalopo.com
Ikatan Alumni (IKA) Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP) memberikan bantuan sepeda kepada Tanta Lina atau yang akrab disapa tanta Kopma, Rabu (7/3/2018) sore. 

Laporan Wartawan TribunPalopo.com, Hamdan Soeharto

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Ikatan Alumni (IKA) Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP) memberikan bantuan sepeda kepada Tanta Lina atau yang akrab disapa Tanta Kopma, Rabu (7/3/2018) sore.

Tanta Kopma merupakan seorang wanita yang dulunya menjual kopi di Koperasi Mahasiswa UNCP. Penyerahan sepeda itu dilakukan oleh pengurus IKA UNCP, Wawan, Usman, dan Nani.

Sekretaris IKA UNCP, Nirsal mengatakan alumni UNCP mempunyai banyak kenangan dengan Tanta Kopma saat masih menjual kopi di koperasi mahasiswa dulu.

Ia juga berasal dari keluarga yang kurang mampu sehingga sangat pantas mendapat bantuan itu untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

Baca: Baznas Enrekang Salurkan Bantuan Bagi Calon Dai dan Imam di Makassar, Ini Penerimanya

Baca: Mahasiswa UNCP Tanam 1.000 Pohon Produktif di Luwu Utara

"Kami sangat akrab dengan beliau dan sudah kami anggap sebagai orang tua jadi kami sampai saat ini tidak bisa melupakan," katanya.

Sementara itu, Ketua IKA UNCP M Rajab mengatakan, setiap tahunnya IKA UNCP selalu memberikan bantuan kepada orang yang tidak mampu.

Itu dilakukan sebagai kegiatan amal untuk meringankan beban yang bersangkutan.

"Ini memang menjadi program kerja IKA UNCP untuk berkontribusi pada orang yang tidak mampu. Semoga dapat membantu dan menjadi inspirasi buat kita semua," ungkapnya.

Sekadar diketahui, baru-baru ini IKA UNCP juga menggelar reuni dengan agenda jalan sehat dan kegiatan sosial lainnya.(*)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved