Pemerhati Pilkada Damai Sambangi Kantor Panwaslu Pinrang, Bahas Ini

Kunjungan itu dalam rangka audiensi membahas tentang potensi dan indikasi pelanggaran yang muncul ke publik, jelang Pilkada.

Pemerhati Pilkada Damai Sambangi Kantor Panwaslu Pinrang, Bahas Ini
hery syahrullah/tribunpinrang.com
Pemerhati Pilkada Damai (PPD) berkunjung ke Kantor Panwaslu, Jl Dr Wahidin Sudorohusodo, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang. 

Laporan Wartawan TribunPinrang.com, Hery Syahrullah

TRBUNPINRANG.COM, WATANG SAWITTO - Pemerhati Pilkada Damai (PPD) berkunjung ke Kantor Panwaslu, Jl Dr Wahidin Sudorohusodo, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Rabu (6/3/2018).

Kunjungan itu dalam rangka audiensi membahas tentang potensi dan indikasi pelanggaran yang muncul ke publik jelang Pilkada.

Ketua PPD, Abd Rasyid mengatakan, pihaknya siap membantu Panwaslu dalam memberikan laporan akurat tentang pelanggaran Pilkada, khususnya di Kabupaten Pinrang.

Baca: Wujudkan Pilkada Damai, Polisi dan Lurah Benjala Bulukumba Lakukan Ini

Baca: Warga Kelurahan Malatunrun Palopo Ikut Penyuluhan Pilkada Damai

"Baik itu pelanggaran administrasi, pidana maupun kode etik,” tuturnya dalam rilis yang dikirim ke TribunPinrang.com, Rabu (7/3/2018).

Rasyid mengingatkan, agar Panwaslu tetap senantiasa menjaga netralitas dalam mengawal proses demokrasi di Bumi Lasinrang.

"Mari sama-sama sukseskan demokrasi di Pinrang," ujarnya. Sementara itu, Ketua Panwaslu Pinrang, Ruslan mengapresiasi langkah yang dilakukan PPD tersebut.

"Terimakasih karena telah menyatakan kesiapan mewakafkan diri untuk mewujudkan tatanan demokrasi yang sehat dan berintegritas di Kabupaten Pinrang," tuturnya.(*)

Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved