Partainya Tak Lolos Pemilu 2019, Begini Reaksi Ketua PKPI Sulbar

Elisabeth juga mengakui, kalau dirinya sudah digoda oleh beberapa partai untuk begabung, namun ia masih belum pernah

Partainya Tak Lolos Pemilu 2019, Begini Reaksi Ketua PKPI Sulbar
nurhadi/tribunsulbar.com
Ketua PKPI Sulbar, Elisabeth Demmatakko 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI memutuskan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) tidak memenuhi syarat menjadi perserta pemilihan legislatif 2019.

Ketua Dewan Pengurus Provinsi (DPP) PKPI Sulbar, Elisabeth Demmatakko mengatakan, meski hal itu sudah diputuskan oleh Bawaslu RI namun ia masih tetap optimis PKPI menjadi peserta Pileg pada 2019 mendatang.

"Tadi malam memeng keputusan Bawaslu seperti itu, namun kami masih ada upaya hukum lewat PTUN. PKPI diberi waktu 21 hari lagi, sehingga kami masih tetap optimis," kata Elisabeth kepada TribunSulbar.com, via pesan whatsapp, Rabu (7//3/2018).

Elisabeth juga mengakui, kalau dirinya sudah digoda oleh beberapa partai untuk begabung, namun ia masih belum pernah memikirkan untuk berpindah partai.

"Benar sampai saat ini sudah ada beberapa partai besar yang mengajak untuk bergabung, tapi saya rasa belum saatnya saya menjawab. Yang jelas saya tetap optimis PKPI sebagai peserta Pemilu 2019 di bawah pimpinan bapak Hendropriyono," tuturnya.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved