Kejurnas Tenis AS Totalindo Bakal Diramaikan Petenis Pelatnas AG

Pendaftaran ditutup lebih cepat karena jumlah peserta sudah terlalu banyak.

Kejurnas Tenis AS Totalindo Bakal Diramaikan Petenis Pelatnas AG
Ilham Mulyawan/TribunTimur.com
Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis bertajuk AS Totalindo 2018 akan digelar di Lapangan Tenis Karebosi, 12-17 Maret 2018. 

Laporan Wartawan Tribun timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM, MAKASSAR - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis bertajuk AS Totalindo 2018 akan digelar di Lapangan Tenis Karebosi, 12-17 Maret 2018.

Diikuti 169 atlet dari 20 provinsi se-Indonesia plus ‎seorang peserta dari Malaysia ikut berpartisipasi di even perdana ini.

Ketua Persatuan Lawn Tennis Indonesia (Pelti) Sulsel, HM Amin Syam mengatakan, Kejurnas ini bersifat TDP atau Turnamen Diakui Pelti.

Sehingga siapapun yang berprestasi di ajang ini, bakal mendapat pengakuan serta poin untuk peringkat Pelti pusat.

Baca: Pelti Sulsel Bakal Gelar Turnamen Tenis AS-Totalindo, Ini Jadwalnya

‎"Banyak rekor yang tercipta sebelum even ini bergulir, di antaranya jumlah peserta yang sangat banyak dan hadiahnya besar mencapai Rp 150 juta," kata mantan Gubernur Sulawesi Selatan itu saat jumpa pers di Makassar, Rabu (7/3/2018).

Pendaftaran ditutup lebih cepat karena jumlah peserta sudah terlalu banyak.

"Dan hampir semua pemain peringkat nasional baik yang akan main di Porda, maupun atlet Pelatnas Asian Games,"sambungnya.

Sekretaris Pelti Sulsel Julius Yunus Tedja menambahkan, even kian meriah dan berbobot.

Selain dibanjiri atlet nasional selain itu, juga ada mantan atlet nasional seperti Angelique Widjaja dan Yayuk Basuki, yang akan turun di kategori eksebisi.

"Tentu ini menjadi pengalaman berharga bagi atlet muda dan yang masih aktif. Mereka juga bisa mematangkan persiapan sebelum ikut Porda maupun Asian Games nanti," tutur Julius.(*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help