Karang Taruna Sulsel Akan Rayakan HUT ke-58 di Puncak Lolai, Ini Jadwalnya

Ditempat sama, Wakil Ketua Karang Taruna Toraja Utara, Belo Tarran mengatakan, panitia steering commite dan panitia pelaksana

Karang Taruna Sulsel Akan Rayakan HUT ke-58 di Puncak Lolai, Ini Jadwalnya
risnawati/tribuntoraja.com
Rapat Pengurus Pleno (RPP) Karang Taruna Toraja Utara di RM Ayam Penyet Rantepao. Rabu (07/03/2018) 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Objek Wisata Puncak Lolai Negeri di Atas Awan, dipilih menjadi lokasi perayaan HUT Karang Taruna Ke-58 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) di Toraja Utara.

Keputusan tersebut berdasarkan hasil Rapat Pengurus Pleno (RPP) Karang Taruna Toraja Utara di RM Ayam Penyet Rantepao, Rabu (07/03/2018).

Sesuai rilis diterima tribuntoraja.com, perayaan HUT Karang Taruna Sulsel ditetapkan tanggal 22-27 September 2018.

"Kami sepakati puncak HUT Karang Taruna ke-58 di Puncak Lolai, dirangkaikan SKBKT dan BBKT Sulsel 2018 dimana Toraja Utara sebagai tuan rumah," ujar Wakil Ketua Karang Taruna Sulsel, Ahmad Syafar

Ditempat sama, Wakil Ketua Karang Taruna Toraja Utara, Belo Tarran mengatakan, panitia steering commite dan panitia pelaksana sudah terbentuk dan Karang Taruna se-Sulsel yang hadir direncanakan akan mengunjungi 24 destinasi wisata di Toraja Utara.

"Kami usulkan tiap Karang Taruna Kabupaten akan mengunjungi objek wisata, dan mereka diajak untuk mengenal dan membuat kenangan bagi objek wisata yang dikunjungi, sekaligus sebagai lomba dalam SKBKT dan BBKT ini," ucap Belo.

Ketua Karang Taruna Toraja Utara, yang juga Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, mengintruksikan seluruh pengurus dari tingkat Kabupaten, Kelurahan dan Lembang (Desa) untuk mensukseskan dan menjadi tuan rumah yang baik.

"Seluruh kader Karang Taruna Toraja Utara, telah siap dan akan melayani tamu dari Karang Taruna Kabupaten se-Sulsel, dengan menawarkan pemandangan alam dan budaya Toraja untuk dinikmati, dan yang pastinga Pemkab Toraja Utara sangat mendukung kegiatan ini," tutup Rinto.

Penulis: Risnawati M
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help