Kalla Toyota Sale bakal Hadir di Grand Mall Maros, Catat Tanggalnya

Kalla Toyota berkomitmen untuk terus memudahkan pelanggan dalam mengakses informasi, memilih produk impian, memilih sistem pembayaran

Kalla Toyota Sale bakal Hadir di Grand Mall Maros, Catat Tanggalnya
MUH ABDIWAN
Kalla Toyota SALE kembali hadir dengan penawaran lebih menarik dengan tema Bayar Mudah, Liburan Meriah yang akan berlangsung di Mall Phinisi Point (Mall PIPO) Makassar pada 1 hingga 10 Desember 2017. Pada Kalla Toyota SALE Part 3 tersebut akan hadir kembali puluhan model Toyota terlengkap di setiap segmen, berbagai program dan promo menarik serta doorprize senilai ratusan juta rupiah yang bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan Toyota. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Kalla Toyota Semua Lebih Mudah (SALE) hadir di Grand Mall Maros
Makassar selama empat hari, 8-11 Maret 2018.

Sale ini untuk memberi pengalaman terbaik, Kalla Toyota berkomitmen untuk terus memudahkan pelanggan dalam mengakses informasi, memilih produk impian, memilih sistem pembayaran, menerima unit, merawat hingga menukar mobil lama menjadi Toyota terbaru.

Baca: Jangan Lewatkan Aksi Shaolin di Puncak HUT ke-14 Tribun Timur

Kemudahan tersebut menjadi komitmen Kalla Toyota memberikan total solusi kepada pelanggan.

Seluruh kemudahan tersebut menjadi prinsip dari semangat #SemuaLebihMudah yang akan kembali di lanjutkan pada gelaran SALE on March, yang diselenggarakan di Atrium Grand Mall, Kabupaten Maros pada 8-11 Maret 2018 mendatang.

Baca: VIDEO: Kisah Tukang Pemecah Batu Makassar, Bangga Anaknya Jadi Polisi Tanpa Sogok

Berbagai kemudahan memiliki Toyota dengan penawaran spesial telah siap menanti pelanggan.

“Melanjutkan kesuksesan Kalla Toyota SALE di tahun sebelumnya dan keinginan kami untuk memberikan kemudahan di awal tahun bagi pelanggan, kami hadirkan SALE di awal Maret 2018. Event ini hadir sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan,” kata Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota, Rabu (7/3/2018). (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help