Pilkada Sidrap 2018

Demi Menangkan Dollah Mando di Pilkada, Gerindra Sidrap Bentuk Tim Pemantau

Saat ini partainya tengah merekrut tim pemantau yang bakal ditempatkan pada setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Demi Menangkan Dollah Mando di Pilkada, Gerindra Sidrap Bentuk Tim Pemantau
amiruddin/tribunsidrap.com
Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Dollah Mando-Mahmud Yusuf mendapat nomor urut dua, saat pengundian nomor urut yang digelar KPU Sidrap, Selasa (13/2/2018). 

Laporan Wartawan TribunSidrap.com, Amiruddin

TRIBUNSIDRAP.COM, WATANG PULU - Ketua DPD Partai Gerindra Sidrap, Mulyono Ali Samandang, mengatakan patainya terus bekerja memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap Dollah Mando-Mahmud Yusuf (DOAMU).

Bahkan kata Mulyono, saat ini partainya tengah merekrut tim pemantau yang bakal ditempatkan pada setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Sidrap.

"Pemantau tersebut nantinya yang akan memantau situasi di setiap TPS, termasuk melaporkan jika ada potensi kecurangan terhadap pasangan DOAMU," kata Mulyono Ali Samandang kepada TribunSidrap.com, Rabu (7/3/2018).

Baca: RIDHOMU Ungkap Alasan Dukung Dollah Mando-Mahmud Yusuf di Pilkada Sidrap

Baca: Sebelum Dollah Mando, Panwaslu Sidrap Juga Tolak Gugatan FATMA

Saat ini pihaknya telah merekrut sedikitnya 318 orang tim pemantau. Partai besutan mantan Danjen Kopassus Prabowo Subianto itu, menargetkan April 2018 mendatang, tim pemantau telah rampung sesuai jumlah TPS yang ada di Sidrap.

"Gerindra sebagai partai pengusung terus bekerja mensosialisasikan pasangan DOAMU. Alhamdulillah figur beliau yang merakyat, visioner, agamis, sangat didambakan masyarakat Sidrap," tuturnya.

Sekadar diketahui, pasangan DOAMU diusung koalisi Partai Gerindra dan Demokrat. Pilkada Sidrap akan dihelat pada 27 Juni 2018.(*)

Penulis: Amiruddin
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help