CAT Seleksi Anggota KPU Sulbar Molor 2 Jam, Ini Masalahnya

Mirawati saat dikonfirmasi mengatakan, hal itu disebabkan karena ada permasalahan teknis pada server jaringan.

CAT Seleksi Anggota KPU Sulbar Molor 2 Jam, Ini Masalahnya
nurhadi/tribunsulbar.com
Suasana ujian Computer Assisted Test (CAT) seleksi anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Barat di SMA Negeri 1 Mamuju, Jl Kumbang Lalo, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Sulbar, Rabu (7/3/2018) 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Computer Assisted Test (CAT) seleksi anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Barat (Sulbar), molor hingga dua jam.

Pantauan TribunSulbar.com, di lokasi ujian CAT SMA Negeri 1 Mamuju, Jl Kumbang Lalo, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Sulbar, Rabu (7/3/2018), CAT yang seyogyanya dimulai pada pukul 08.00 Wita, namun hingga pukul 10.00 Wita belum juga dimulai.

Ketua Tim Seleksi (Timsel) Mirawati saat dikonfirmasi mengatakan, hal itu disebabkan karena ada permasalahan teknis pada server jaringan.

Baca: Empat Anggota KPU Sulbar Mau Oppo, Satu Tak Daftar Karena Masalah Ini

Baca: Dua Calon Anggota KPU Sulbar Tak Lolos Seleksi Administrasi, Ini Penyebabnya

"Ada masalah teknis. Kemarin bagus waktu kita tes, namun tadi pagi pas mau dipasang kembali, ternyata bermasalah," katanya.

"Kita usahakan secepatnya ini. Panitia sudah berusaha soalnya ada yang rusak diservernya sehingga jaringan tidak bisa tersambung ke semua komputer. Solusinya harus diganti," tuturnya.

Hingga berita ini dirilis, belum ada tanda-tanda tes CAT akan dimulai. Tampak para peserta masih bertumpuk di depan LAB Komputer SMA Negeri 1 Mamuju.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help