Pilgub Sulsel 2018

Begini Penilaian Tokoh Masyarakat Sidrap untuk NA-Sudirman di Pilgub Sulsel

Menurutnya, Nurdin Abdullah dan Sudirman memiliki latar belakang pertanian dan telah melakukan kerja nyata dalam membangun pertanian di daerahnya.

Begini Penilaian Tokoh Masyarakat Sidrap untuk NA-Sudirman di Pilgub Sulsel
HANDOVER
Juru Bicara Adat Sidrap Andi Molo menyatakan paslon nomor urut tiga Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman sangat layak memimpin Sulsel. 

Laporan wartawan Tribun-Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM - Juru Bicara Adat Sidrap Andi Molo menyatakan paslon nomor urut tiga Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman sangat layak memimpin Sulsel.

Menurutnya, Nurdin Abdullah dan Sudirman memiliki latar belakang pertanian dan telah melakukan kerja nyata dalam membangun pertanian di daerahnya.

Hal ini dikarenakan sektor pertanian masih menjadi penopang perekonomian di Sulsel.

Pernyataan ini disampaikan Andi Molo, saat Calon Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) mengunjungi kediaman tokoh adat dan tokoh masyarakat Pandai Besi di Desa Massepe Lama Kecamatan Tellulimpoe Sidrap, Rabu (6/3/2018)

Baca: Agus-Tanribali Tinjau Panen Padi di Sidrap, Janjikan Ini ke Petani

Menurut Andi Molo, kunjungan Sudirman tersebut merupakan tradisi yang baik sebelum bertarung di Pilgub Sulsel 2018 nanti.

Ini sebagai bentuk silaturahmi dan dukungan serta doa dari pemangku tokoh adat dan tokoh masyarakat Sidrap.

"Kunjungan Sudirman sangat baik agar budaya dan silaturahim masyarakat Sulsel tetap terjaga," tutur Andi Molo.

Menurut Tim Media Pasangan Prof-Andalan, Khaeruddin Nurman, hal ini membuktikan bahwa masyarakat Sulsel cerdas memilih pemimpin yang mengandalkan kerja nyata dan prestasi kepemimpinan, dan bukan yang hanya sekedar menebar janji politik.

"Prof Nurdin itu pemimpin yang punya kerja nyata, masyarakat Sulsel tahu soal itu. Masyarakat Sulsel membutuhkan pemimpin yang bekerja nyata untuk kesejahteraan rakyat," tutur Elu, sapaan akrab Khaenurdin Nurman.(*)

Penulis: Aldy
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved