Akhirnya PSM Akan Uji Coba Lawan Tim Liga 1, Kapan dan Klub Apa? Baca Selengkapnya

“Kita masih butuh laga uji coba lagi melawan tim-tim selevel,” ujarnya.

Akhirnya PSM Akan Uji Coba Lawan Tim Liga 1, Kapan dan Klub Apa? Baca Selengkapnya
tribun timur
Bek kiri PSM Reva Adi Utama (kiri) berusaha mengecoh pemain Perseru Serui dalam laga uji coba di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Makassar, Maret 2017 lalu. PSM menang 2-0 dan ini modal saat jumpa tuan rumah Perseru di Papua, Kamis (4/5/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur: Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tertundanya kickoff kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2018 membuat klub-klub peserta kompetisi memilih fokus mematangkan diri.

Tak terkecuali klub PSM Makassar. Laskar Pinisi yang saat ini tengah berkonsentrasi meramu strategi dan taktik di Makassar setelah menjalani pemusatan latihan di Bali akan mencoba menggelar laga persahabatan.

Baca: Klub Lama Terdegradasi, Ini 5 Pemain yang Mencuat Bersama Klub Barunya

Baca: Hanya Dijanji-janji Klub Lama, Mantan Striker PSM Asal Brasil Ini Akhirnya Gigit Jari

Laga uji coba dirasakan sangat penting, seperti diungkapkan Pelatih Robert Alberts. “Kita masih butuh laga uji coba lagi melawan tim-tim selevel,” ujarnya.

Ajang Trofeo Battle of Borneo (BOB) di Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Minggu (4/3/2018) lalu, dinilai masih belum maksimal sebagai ajang pemanasan.

Manajemen PT PSM pun merencanakan laga uji coba, di Stadion Mattoanging Andi Mattalata, Sabtu (10/3) mendatang. Adapun klub yang telah menyatakan kesiapannya adalah Perseru Serui.

Baca: Jadwal Liga 1 2018 Molor Lagi, Ini Penyebabnya! CEO PSM Kecewa Berat

Kepastian klub sesama klub peserta Liga 1 untuk ujicoba kontra PSM tersebut diungkapkan Ketua Panpel laga PSM, Ali Ghauli, saat ditemui Tribun, Selasa (6/3/2018).

"Tanggal 10 Maret kita adakan ujicoba. Perseru Serui yang diundang menyatakan siap hadir dan telah difasilitasi segala kebutuhannya," tutur Ulli --sapaan akrabnya.

Halaman
1234
Penulis: Alfian
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help