Pilgub Sulsel 2018

Agus Dielukan-elukan di Sidrap, Begini Komentar Masyarakat

Di Jl Abidin Pido, Kelurahan Tanru Tedong, Kecamatan Dua Pitue, Sidrap pasangan nomor urut dua ini di kerumuni warga.

Agus Dielukan-elukan di Sidrap, Begini Komentar Masyarakat
HANDOVER
Calon Gubernur Sulsel, Agus AN memberi sambutan di depan warga dan tokoh masyarakat di Sidrap, Rabu (7/3/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang dan Ahmad Tanribali Lamo (Agus-Tanribali) melanjutkan safari kampanye di Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulsel, Rabu (7/3/2018)

Spesialnya, Wakil Gubernur dua periode itu dieluh-eluhkan oleh warga Sidrap, kampung halamannya, tempat ayahnya dilahirkan, dan tempat ayahnya mengabdi.

Di Jl Abidin Pido, Kelurahan Tanru Tedong, Kecamatan Dua Pitue, Sidrap pasangan nomor urut dua ini di kerumuni warga.

“Dua, dua, dua,” teriak warga sambil mengangkat tangan dan mengacungkan dua jari. Pasangan ini pun membalas sambutan warga dengan senyum sumringah.

Perwakilan tokoh masyarakat, Muis Kemma menyempatkan diri bercerita tentang rekam jejak orang tua Agus dan Tanribali dalam pembangunan di Sulsel dan Kabupaten Sidrap.

"Arifin Nu’mang, ayah dari Agus adalah mantan Bupati Sidrap dua periode. Sementara Ahmad Lamo, ayah dari Tanribali Gubernur Sulsel dua periode. Pengalaman mereka tidak bisa dikalahkan, yang menurun ke anaknya," kata Muis dalam rilis Jubir Agus-Tanribali, Andry Arief Bulu, Rabu (7/3/2018).

Orang tua Agus-Tanribali telah mengabdi untuk kemajuan Sulsel dan Sidrap. Bahkan keduanya merupakan pejuang di Sulsel. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved