Liga Champions 2018

Wakil Ketua DPRD Takalar Jagokan Madrid Menang Dengan Skor Ini

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Takalar ini beralasan bahwa defisit dua gol yang dialami oleh PSG

Wakil Ketua DPRD Takalar Jagokan Madrid Menang Dengan Skor Ini
ihsan/tribuntakalar.com
Ketua PSSI Takalar Hairil Anwar (tengah) 

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Muhammad Ihsan Harahap

TRIBUNTAKALAR.COM, PATTALLASSANG - Paris Saint Germain (PSG) akan menjamu Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018 di Stadion Parc des Princes dini hari nanti, Rabu (67/3/18) pukul 03.45 WITA.

Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Cabang Takalar, Hairil Anwar, menjagokan tim tamu Real Madrid memenangkan laga dengan skor 2-1.

"Saya menjagokan Real Madrid. Tim ini memiliki trio BBC (Benzema, Bale, Cristiano Ronaldo). Selain itu tim ini memilika DNA kemenangan di Liga Champions," kata Hairil yang dihubungi TribunTakalar.com pada Selasa (6/3/18).

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Takalar ini beralasan bahwa defisit dua gol yang dialami oleh PSG menjadi pekerjaan yang tidak mudah untuk mengalahkan Real Madrid.

Ditanya mengenai inspirasi sepakbola bagi pekerjaannya sebagai legislator, Hairil dengan mantap membuat perumpamaan kesamaan keduanya.

"Sepakbola adalah seni, begitu juga dengan politik. Makna paling penting dari hubungan sepakbola dan politik adalah pentingnya menjaga kebersamaan dan kekompakan tim, serta tidak mudah terprovokasi oleh lawan. Adapun kritik mesti menjadi makanan bagi jiwa," tutup Hairil.

Penulis: Muhammad Ihsan Harahap
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved