Pilgub Sulsel 2018

Tokoh Masyarakat di Kecamatan Telluwanua Palopo Siap Menangkan IYL-Cakka

Pada kesempatan tersebut Cakka menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh tokoh masyarakat Telluwanua.

Tokoh Masyarakat di Kecamatan Telluwanua Palopo Siap Menangkan IYL-Cakka
hamdan soeharto/tribunpalopo.com
Pasangan calon gubernur-wakil gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar, terus menuai dukungan di Kota Palopo. 

Laporan Wartawan TribunPalopo.com, Hamdan Soeharto

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Pasangan calon gubernur- wakil gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudzakkar, terus menuai dukungan di Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Bahkan, sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh wanita dari beberapa kelurahan di Kecamatan Telluwanua, Palopo, menyatakan siap memenangkan pasangan no 4 itu.

Pernyataan tersebut disampaikan saat silaturahmi dengan Andi Mudzakkar di kediaman Ahrir, di Kelurahan Jaya, Kecamatan Telluwanua, Palopo, dalam rilisnya ke TribunPalopo.com, Selasa (6/3/2018).

"InsyaAllah, kami tak akan mempermalukan Opu di Telluwanua. Kami bertekad memangkan IYL-Cakka di kecamatan ini," kata Harisyanto Sarapang, tokoh masyarakat setempat.

Baca: Komunitas Ojek Lutim Dukung IYL-Cakka

Baca: Ulama Kharismatik Luwu Raya Titipkan IYL-Cakka Pimpin Sulsel

Harisyanto atau akrab disapa Pak Aldi ini mengatakan, dirinya mengagumi pribadi Cakka. Bupati Luwu dua periode itu katanya merakyat dan tidak membeda- bedakan masyarakat. Cakka mudah ditemui dalam setiap kesempatan.

"Ini yang membedakan Cakka dengan kandidat lainnya. Bukan pencitraan tapi memang apa adanya," katanya mewakili tokoh masyarakat lainnya.

Pada kesempatan tersebut Cakka menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh tokoh masyarakat Telluwanua.

Cakka mengakui pada pilgub Sulsel ini dirinya akan bertarung dengan saudaranya. Makanya, ia menyampaikan jika ada di antara keluarganya di Luwu Raya yang 'berkelahi' untuk memilih salah satu di antara mereka, Cakka berharap hal seperti itu tidak terjadi.

" Jangan meki pilihkah kalau harus begitu. Bagi saya hubungan antara keluarga, teman dan sahabat itu lebih dari segalanya. Kata orang, politik ini, duniaji," katanya.(*)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved