Seleksi Pekan Ini, Manajer Sidrap United Prioritaskan Pemain Lokal

Manajer Sidrap United, Jamil Hasyim, meminta pesepak bola lokal ambil bagian dalam seleksi pemain Sidrap United akhir pekan ini.

Seleksi Pekan Ini, Manajer Sidrap United Prioritaskan Pemain Lokal
amiruddin/tribunsidrap.com
Manajer Sidrap United Jamil Hasyim (kiri) bersama Sekretaris Sidrap United Farid Galib. 

Laporan Wartawan TribunSidrap.com, Amiruddin

TRIBUNSIDRAP.COM, MARITENGNGAE - Manajer Sidrap United, Jamil Hasyim, meminta pesepak bola lokal ambil bagian dalam seleksi pemain Sidrap United akhir pekan ini.

Hal tersebut diungkapkan Jamil Hasyim, mengingat pemain yang direkrut kelak, bakal memprioritaskan putra daerah Sidrap.

"Kalau ada pemain asal Sidrap yang dapat mengisi posisi yang pelatih inginkan, tentu itu yang akan diprioritaskan. Perekrutan pemain luar Sidrap dilakukan  jika tidak ada pemain lokal yang bisa mengisi slot kosong tersebut," kata Jamil Hasyim kepada TribunSidrap.com, Selasa (6/3/2018).

Manajer yang sukses mengantar Sidrap United ke babak 16 besar Liga 3 Indonesia tersebut, juga menjamin proses seleksi berlangsung transparan.

Baca: Mau Ikut Seleksi Pemain Sidrap United? Ini Persyaratannya

"Ini kesempatan pemain lokal Sidrap mengeluarkan skill terbaiknya. Pada seleksi ini kami hanya rekrut pemain yang dianggap mampu memperkuat Sidrap United, tidak ada istilah pemain titipan," ujar Jamil Hasyim.

Sekadar diketahui, seleksi pemain Sidrap United mulai dilakukan pada Jumat-Senin (9-12/3/2018), dengan dipimpin pelatih Syafril Usman.

Pemain yang bakal direkrut tersebut, akan diproyeksikan memperkuat Sidrap United dalam gelaran Liga 3 Indonesia dan Piala Indonesia 2018.(*)

Penulis: Amiruddin
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help