RSUD Pangkep Luncurkan Saluran Siaga Penanganan Pasien, Ini Tujuannya

Kehadiran saluran tersebut merupakan inovasi RSUD, sebagai upaya agar masyarakat bisa langsung berkomunikasi dengan pihak RSUD.

RSUD Pangkep Luncurkan Saluran Siaga Penanganan Pasien, Ini Tujuannya
munjiyah/tribunpangkep.com
Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Pangkep meluncurkan Saluran Siaga Penanganan Cepat Menjawab Keluhan Pasien. 

Laporan Wartawan TribunPangkep.com, Munjiyah Dirga Ghazali

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE - Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Pangkep meluncurkan Saluran Siaga Penanganan Cepat Menjawab Keluhan Pasien.

Peluncuran itu dihelat di Aula RSUD Pangkep, Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, Sulsel, Selasa (6/3/2018).

“Ini mempermudah memantau keluhan masyarakat terkait pelayanan di RSUD Pangkep,” kata Direktur RSUD Pangkep, dr Annas Ahmad di Pangkajene, Selasa (6/3/2018).

Annas menambahkan, kehadiran saluran tersebut merupakan inovasi RSUD, sebagai upaya agar masyarakat bisa langsung berkomunikasi dengan pihak RSUD.

Baca: RSUD Pangkep Punya Layanan Antar Pulang Gratis Bagi Pasien Rawat Inap

“Kami akan merespon cepat, jika punya keluhan karena kita tidak mau keluhan hanya disampaikan di media sosial," ucapnya.

Saluran siaga ini akan menjamin privasi pasien yang ingin menyampaikan keluhan dan tidak akan ada umpan balik yang negatif dari pihak RSUD.

Jika masyarakat Pangkep ingin menyampaikan pengaduan silakan menghubungi saluran siaga pengaduan keluhan pasien di nomor 0811415118.(*)

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved