Pengembang Indonesia Dukung KPR KSM, Ini Keuntungannya

Plafon kredit rumah senilai Rp 50 juta-Rp 500 juta dengan usia pemohon ASN 21-75 tahun terbilang menarik.

Pengembang Indonesia Dukung KPR KSM, Ini Keuntungannya
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Peresmian antor Pengembang Indonesia (DPD PI) Sulsel di Kompleks Lily, Jl Boulevard, Panakukkang, Rabu (7/2/2018).Hadir dalam acara itu, para anggota PI dan mitra, pihak perbankan, seperti Kanwil BTN, BNI, Mandiri, Bank Sulselbar, Bank BKE, Bank BRI, Bank Artha Graha dan lainnya.Tampak hadir juga sejumlah notaris yang selama ini menjadi mitra PI dan Dewan Pengurus Pusat diwakili oleh M Rais Najamuddin yang juga Wakil Sekjen DPP PI. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pengembang Indonesia (PI) Sulsel melakukan pertemuan dengan perwakilan Bank Mantap serta Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) di Sekretariatnya Kompleks Lili, Jl Boulevard Makassar, Senin (5/3/2018) malam.

Dalam pertemuan ini, PI mendukung produk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bernama Kredit Serbaguna Mantap (KSM) dari Bank Mantap.

Hadir Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) PI Sulsel Huswan Husain, Wasekjen PI HM Rais Nadjamuddin, serta beberapa pengurus lainnya

Huswan menilai, plafon kredit rumah senilai Rp 50 juta-Rp 500 juta dengan usia pemohon ASN 21-75 tahun terbilang menarik.

"Namun ini khusus bagi ASN aktif maupun pensiun," katanya.

Wasekjen PI HM Rais Nadjamuddin menambahkan, KPR KSM ini bebas Down Paiment (DP) dan biaya proses KPR.

"Skema yang ditawarkan Bank Mantap tanpa DP, tampa biaya akad kredit, biaya provisi dan asuransi jiwa yang rendah, tenor kredit maksimal usia 75 tahun, limit maksimal Rp 500 juta," katanya.

Untuk bunga KPR sangat ringan 8,4-9,6% per tahun fix selama jangka waktu kredit.

"Jangka waktu kredit maksimal 20 tahun. Dan ini untuk calon user PNS dan pensiunan," katanya. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved