Home »

Wajo

Pilkada Wajo 2018

Kampanye di Gilireng Wajo, Ini Harapan Petani ke Barakka

dr Baso menuturkan, program yang digagasnya sangat pro terhadap petani.

Kampanye di Gilireng Wajo, Ini Harapan Petani ke Barakka
st hamdana/tribunwajo.com
Acara kampanye Paslon Bupati dan Wabup Wajo dr Baso Rahmanuddin-KH Anwar Sadat (Barakka) di Desa Poleonro, Kecamatan Gilireng, Kabupaten Wajo, Selasa (6/3/2018). 

Laporan Wartawan TribunWajo.com, St Hamdana Rahman

TRIBUNWAJO.COM, GILIRENG - Paslon Bupati dan Wabup Wajo, dr Baso Rahmanuddin-KH Anwar Sadat (Barakka) berkampanye di Desa Poleonro, Kecamatan Gilireng, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Selasa (6/3/2018).

Dalam rilis yang diterima TribunWajo.com, salah seorang tokoh tani di desa setempat, Ambo Aco meminta pasangan nomor urut 2 itu memperhatikan kebutuhan petani jika terpilih di Pilkada.

"Saya berharap harga gabah meningkat. Selama ini harga dipermainkan oleh oknum tak bertanggung jawab. Mudah-mudahan pak dokter dan kiai terpilih dan pendapatan petani meningkat," jelasnya.

Baca: Ketua Hanura Wajo Ajak Warga Belawa Dukung Barakka

Baca: Warga Ugi Wajo Nyatakan Dukungan ke Pasangan Barakka

Menanggapi curhat petani itu, dr Baso menuturkan, program yang digagasnya sangat pro terhadap petani.

Program tersebut di antaranya bantuan pupuk, bibit, pembangunan irigasi, serta pembagian hand tractor bagi setiap kelompok tani.

"Program untuk menunjang kesejahteraan petani kami prioritaskan karena potensi hasil pertanian di Wajo sangat besar," jelas dr Baso.(*)

Penulis: St Hamdana Rahman
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help