Kami Indonesia Bakal Gelar Seminar di UNM, Hadirkan Ketua MPR Hingga CEO Gojek

Diharapkan mampu memberikan motivasi terhadap pemuda indonesia, khususnya mahasiswa.

Kami Indonesia Bakal Gelar Seminar di UNM, Hadirkan Ketua MPR Hingga CEO Gojek
HANDOVER
Kami Indonesia Sulawesi Selatan bakal menggelar seminar dengan tema Spirit of Indonesia", di Ballroom Teater Pinisi Lantai 3 UNM, Sabtu, 10 Maret 2018 mendatang. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kami Indonesia Sulawesi Selatan bakal menggelar seminar dengan tema Spirit of Indonesia", di Ballroom Teater Pinisi Lantai 3 UNM, Sabtu, 10 Maret 2018 mendatang.

Koordiantor Kami Indonesia Sulsel, Ade Irma Suriyanti mengatakan, seminar Spirit of Indonesia diharapkan mampu memberikan motivasi terhadap pemuda indonesia, khususnya mahasiswa.

"Untuk menjadi generasi yang mampu memanfaatkan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi dalam menanamkan semangat dan cinta tanah terhadap tanah air di tengah gerus perkembangan teknologi," ujarnya dalam rilis, Selasa (6/3/2018).

Hal itulah, kata Irma yang melahirkan sebuah langkah dan terobosan dari Kami Indonesia yang hadir dengan semangat kreatif menjawab tantangan zaman di era perkembangan teknologi yang begitu cepat.

"Bagaimana pemuda Indonesia mampu tanggap zaman dan menjadi bagian dari pada mengawal transisi kondisi bangsa menuju bangsa maju dan terdepan," jelasnya.

Adapun keynote speaker yakni Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Ketua KPK 2011-2015 Abraham Samad, Ketua Komisi IX RI Dede Yusuf M Effendi, dan CEO Go-Jek Nadiem Anwar Makariem.

Selain itu, Rektor Universitas Negeri Makassar Prof Husain Syam juga akan memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan seminar ini.

Untuk mengikuti seminarnya terbuka untuk umum, dengan cara registrasi online,
http://www.kamiindonesia.id/registrasi. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help