Pilwali Parepare

Dua Pekan Masa Kampanye, Sudah Tiga Tokoh Nasional ke Parepare

Kehadiran Cak Imin untuk mengecek kesiapan PKB menghadapi kontestasi politik kedepan

Dua Pekan Masa Kampanye, Sudah Tiga Tokoh Nasional ke Parepare
handover/int
Masa kampanye Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Parepare sudah berlangsung sejak 15 Februari lalu. Selama dua pekan lebih, Kota Parepare sudah kedatangan tiga tokoh nasional yang mendukung Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS). Mereka adalah Ketua Umum PKB yang juga kandidat Cawapres Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, dan yang terbaru adalah kandidat Capres Anis Matta. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE - Masa kampanye Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Parepare sudah berlangsung sejak 15 Februari lalu. Selama dua pekan lebih, Kota Parepare sudah kedatangan tiga tokoh nasional yang mendukung Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS).

Mereka adalah Ketua Umum PKB yang juga kandidat Cawapres Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, dan yang terbaru adalah kandidat Capres Anis Matta.

"Kesediaan mereka hadir di Parepare adalah bagian dari komitmen partai koalisi, dalam mendukung FAS. Selain itu, mereka semua juga mengutarakan optimismenya melihat progres yang dicapai FAS dalam beberapa waktu terakhir ini," urai Ketua Tim Pemenangan FAS, Yasser Latief, Selasa (6/3/2018).

Cak Imin dan Hanif, hadir bertemu FAS serta jajaran tim pemenangan FAS dan pengurus PKB Kota Parepare. Pertemuan berlangsung di Warkop Teras Empang, 15 Februari lalu.

Kehadiran Cak Imin untuk mengecek kesiapan PKB menghadapi kontestasi politik kedepan, seperti Pilwali Pileg, Pilgub dan Pilpres dimana Cak Imin turut menjadi kandidat Cawapres.

Sementara hadirnya Hanif dianggap sebagai angin segar terhadap lapangan kerja di Parepare. FAS sempat memaparkan sejumlah program membuka lapangan kerja, kepada menteri tenaga kerja tersebut.

Sementara Anis hadir pada kampanye dialogis FAS di Restoran Dynasty. Kandidat Calon Presiden RI itu sempat membakar semangat ratusan relawan FAS, dengan menyebut tanda-tanda kemenangan FAS semakin dekat. Diantaranya, kerja-kerja relawan yang massive dan antusiasme warga menyambut FAS dengan 22 program Harapan Baru.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help