Dijenguk Judas Amir, Kerabat Dekat Ome Terharu

Sesekali keduanya terlihat tertawa lepas bak sahabat lama yang baru bertemu.

Dijenguk Judas Amir, Kerabat Dekat Ome Terharu
hamdan soeharto/tribunpalopo.com
Judas Amir menjenguk Prof Said di ruang VVIP A RS St Madyang Palopo Jl Andi Kambo, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Selasa (6/3/2018) sore. 

Laporan Wartawan TribunPalopo.com, Hamdan Soeharto

TRIBUNPALOPO.COM, WARATIMUR - Suasana haru mewarnai ruang VVIP A RS St Madyang Palopo, Jl Andi Kambo, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Selasa (6/3/2018) sore.

Mantan Rektor IAIN Palopo, Prof Said Mahmud, yang beberapa hari terbaring sakit, kaget. Ia tak menyangka, calon Wali Kota Palopo, Judas Amir datang menjenguknya.

Begitu masuk dalam kamar, Judas langsung memeluk dan mencium Prof Said yang tengah terbaring. Ia sempat bertanya informasi dari mana wali kota incumbent itu mengetahui dirinya tengah sakit.

Baca: Sosialisasi Program Andalannya, Judas Amir Kunjungi Enam Lokasi Dalam Sehari

Baca: KPU Palopo Minta Andi Arwin Copot Alat Peraga Judas Amir

Suasana pun langsung cair. Prof Said terlihat bersemangat bercerita tentang berbagai hal. Sesekali keduanya terlihat tertawa lepas bak sahabat lama yang baru bertemu.

Keduanya juga sempat saling mendoakan. "Saya doakanki Pak Prof semangat cepat sehat dan bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala," kata Judas melalui rilisnya ke TribunPalopo.com.

Tak mau dikalah, walaupun dalam kondisi kurang sehat, Prof Said pun juga mendoakan hal yang sama. "Mudah-mudahan pak wali juga demikian adanya. Tetap diberi kesehatan dan kekuatan untuk bisa memimpin Palopo," katanya.

Diketahui Prof Said masih kerabat dekat dengan calon walikota rival Judas Amir, Akhmad Syarifuddin atau akrab disapa Ome. Antara ibunda Ome dan istri Prof Said Mahmud adalah saudara kandung.(*)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help