Pilkada Sidrap

Di Kediaman Andi Walahuddin, Fatmawati Diterima Petta Culo

Sebelumnya, kerabat AWH lainnya, Andi Usamah sudah menemui cabup Hj Fatmawati Rusdi dan siap bergabung dengan tim pemenangan FATMA

Di Kediaman Andi Walahuddin, Fatmawati Diterima Petta Culo

SIDRAP, TRIBUN-TIMUR.COM - Calon Bupati Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi dan Cawabup H Abdul Majid, melakukan silaturahmi di kediaman Andi Walahuddin Habib (AWH) di Wanio, Panca Lautang, Selasa (6/3).

Cabup nomor urut 1 itu, diterima Andi Suryani Habib, saudara kandung Andi Walahuddin Habib yang akrab disapa Petta Culo.

Meski berlangsung singkat, namun keduanya terlihat akrab saat berbincang. Kedatangan paslon yang didukung 10 partai politik ini merupakan respon atas pernyataan keluarga besar Andi Walahuddin Habib yang menyatakan dukungan politik ke pasangan FATMA di Pilkada mendatang.

Sebelumnya, kerabat AWH lainnya, Andi Usamah sudah menemui cabup Hj Fatmawati Rusdi dan siap bergabung dengan tim pemenangan FATMA di Pilkada mendatang.

Sekadar diketahui, Andi Walahuddin Habib adalah salah seorang tokoh masyarakat asal Kecamatan Panca Lautang yang pernah memegang jabatan penting di Sidrap. Diantaranya, Kepala Bagian Keuangan Pemkab Sidrap, Kepala Bappeda hingga beberapa kali menjadi calon Bupati Sidrap. (*/tribun-timur.com)

Penulis: Amiruddin
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help