Pilkada Luwu 2018

Di Kecamatan Bua, Basmin Contohkan Cara Coblos Nomor 1

Bahkan satu persatu masyarakat berlomba untuk foto dengan calon Bupati Luwu nomor urut satu di Pilkada Luwu 2018 mendatang.

Di Kecamatan Bua, Basmin Contohkan Cara Coblos Nomor 1
desy/tribunluwu.com
Calon Bupati Luwu, Basmin Mattayang, simulasi pencoblosan nomor urut satu bersama tokoh masyarakat Bua, di Kelurahan Sakti, Kecamtan Bua, Luwu, Sulawesi Selatan, Senin (5/3/2018). 

Laporan Wartawan TribunLuwu.com, Desy Arsyad

TRIBUNLUWU.COM, BUA - Calon Bupati Luwu, Basmin Mattayang, menggelar kembali kampanye dialogis di Kelurahan Sakti, Kecamtan Bua, Luwu, Sulawesi Selatan, Senin (5/3/2018).

Kedatangan Basmin Mattayang disambut warga dari kalangan orangtua hingga anak muda.

Bahkan satu persatu masyarakat berlomba untuk foto dengan calon Bupati Luwu nomor urut satu di Pilkada Luwu 2018 mendatang.

Di hadapan masyarakat Bua, pasangan Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak ini, mengutarakan berbagai program yang akan ia jalankan jika terpilih.

"Hadirnya pemerintahan yang bekerja untuk melayani rakyat adalah salah satu hal yang akan kami laksanakan jika mendapat amanah dari masyarakat Luwu. Selain itu, berbagai program unggulan lainnya juga akan kami laksanakan jika mendapat mandat rakyat," tegasnya.

Tokoh masyarakat Bua, Maddika (pemimpin) Bua, Andi Syaifuddin Kaddiraja, mengajak seluruh keluarga besarnya untuk memenangkan pasangan Basmin Mattayang dan Syukur Bijak.

"Kehadiran Pak Basmin dan Pak Syukur Bijak merupakan keinginan mayoritas mayarakat Luwu. Olehnya itu, saya berharap kita semua bersatu untuk Luwu yang lebih baik," jelas Syaifuddin.

Kegiatan ini juga diwarnai aksi simulasi pencoblosan calon nomor urut satu.

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved