Ada Diskon Busana Muslimah Hingga 30 Persen di Imfex 2018

Kegiatan yang akan berlangsung hingga, Minggu (11/3/2018) tersebut diikuti sekitar 120 tenant dengan 100 pelaku usaha fashion muslim

Ada Diskon Busana Muslimah Hingga 30 Persen di Imfex 2018
TRIBUN-TIMUR.COM/SANOVRA
Model mengenakan sejumlah koleksi yang akan dipamerkan dalam ajang Indonesia Moslem Fashion Expo yang akan berlangsung 8-11 Maret di Grand Clarion Makassar 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Indonesia Moslem Fashion Expo (Imfex) kembali hadir di Makassar. Pembukaan akan berlangsung, Kamis (8/3/2018) di Sandeq Ballroom Grand Clarion Hotel Makassar, Jl AP Pettarani.

Kegiatan yang akan berlangsung hingga, Minggu (11/3/2018) tersebut diikuti sekitar 120 tenant dengan 100 pelaku usaha fashion muslim dari berbagai daerah di Indonesia.

Public Relation Artpro, Andi Karmila mengungkapkan peserta atau desainer dan pemilik butik yang hadiri ada dari Jakarta, Bandung, Surabaya dan Palembang serta Makassar sebagai tuan rumah.

Baca: Ingin Menikah Romantis di Tempat Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino? Siapkan Uang Segini

Desainer dan butik dari Makassar yang ikut nantinya seperti Butik Luthfiah, Ininnawa, Mita Aksesoris, Rani Collection, Dam's Butik, Baju_akita, Dannis Makassar dan Jane Fashion.

"Pasti ada diskon, tapi itu kebijakan masing-masing booth, biasanya diskon antara 10 hingga 30 persen," ungkap Karmila saat dikonformasi Tribun Timur, Selasa (6/3/2018).

Baca: Anggota Babinsa Koramil Sesean Bantu Warga Evakuasi Truk Terbalik

Melalui kegiatan tersebut, Manajemen Artpro sebagai pelaksana menargetkan transaksi hingga Rp 15 miliar. Target tersebut dinilai realistis mengingat kegiatan ini sudah yang keenam dilaksanakan di Makassar.

Indonesia Mouslim Fashion Expo dinilai menjadi trendsetter pakaian muslim di awal tahun dan menjadi moment bagi para desainer dan pemilik butik meluncurkan produk terbaru dan adalanya kepada masyarakat.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help