Pilkada Sidrap

BPJS Gratis, Warga Sidrap: Ini Baru Program Pro Rakyat

Pemkab Sidrap melalui Bupati Sidrap H Rusdi Masse (RMS) telah menegaskan bahwa BPJS gratis sudah mulai akan dilaksanakan oleh Pemkab Sidrap.

BPJS Gratis, Warga Sidrap: Ini Baru Program Pro Rakyat
handover
Fatmawati Rusdi saat menemui warga di Panca Lautang, Kabupaten Sidrap. 

SIDRAP, TRIBUN-TIMUR.COM - Calon Bupati Dan Wakil Calon Bupati Sidrap Hj Fatmawati Rusdi - Hj Abdul Majid (FATMA) belum lama ini mengampanyekan komitmen dan janjinya untuk merealisasikan BPJS Gratis 100 persen bagi warga Sidrap, kelak jika pasangan politisi-birokrat ini diberikan amanah masyarakat untuk memimpin Sidrap lima tahun ke depan.

“Program kesehatan gratis selama ini di Sidrap sudah bagus. Tapi kalau ada lagi gratis BPJS maka itu jauh lebih bagus lagi. Tadi pasangan FATMA menyebut itu dan siap melaksanakan, maka tentu sebagai warga di Sidrap kami menyambut baik itu,” ujar La Mase, salah seorang warga Panca Lautang, Selasa (6/2/2018).

Dia mengatakan, program tersebut adalah sebuah keberpihakan terhadap masyarakat di Kabupaten Sidrap khusus pelayanan kesehatan.

Hal yang sama juga dikatakan, Risna, warga Tellu Limpoe Sidrap. Ditambahkannya, program itu tidak membuat lagi masyarakat Sidrap resah jika ada sakit dan dirujuk ke Rumah Sakit di luar Sidrap.

“Program BPJS Gratis itu sangat baik dan sangat berpohak pada rakyat Sidrap,” ujar Risna.

Sekadar diketahui, Pemkab Sidrap melalui Bupati Sidrap H Rusdi Masse (RMS) telah menegaskan bahwa BPJS gratis sudah mulai akan dilaksanakan oleh Pemkab Sidrap.

Program ini akan dilanjutkan FATMA kelak jika terpilih menjadi pasangan bupati dan wakil Bupati Sidrap 2018-2023.(*/tribun-timur.com)

Penulis: Amiruddin
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help