Pelaku Curat di Wisma Putra Firkam Mamuju Dibekuk, Begini Kronologisnya

Pelaku bernama Hidayat Sam (25) diringkus di Jl. Ranggong, Kecamatan Mamuju, berdasarkan LP/107/III/2018 SPKT tanggal 05-03-2018

Pelaku Curat di Wisma Putra Firkam Mamuju Dibekuk, Begini Kronologisnya
nurhadi/tribunsulbar.com
Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Mamuju bersama Resmob Polda Sulbar, meringkus pelaku pencurian dan kekerasan yang terjadi Wisma Putra Firkam, Kecamatan Kecamatan, Kabupaten Mamuju, Senin (5/3/2018). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.comn Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Mamuju'>Polres Mamuju bersama Resmob Polda Sulbar, meringkus pelaku pencurian dan kekerasan yang terjadi Wisma Putra Firkam, Kecamatan Kecamatan, Kabupaten Mamuju, Senin (5/3/2018).

Pelaku bernama Hidayat Sam (25) diringkus di Jl. Ranggong, Kecamatan Mamuju, berdasarkan LP/107/III/2018 SPKT tanggal 05-03-2018 dengan pelapor atas nama Aco Tamsil, dengan kasus pencurian yang disertai dengan kekerasa terhadap salah seorang karyawan Wisma Putra Firkam bernama Aldin, sekitar pukul 05:00 Wita.

"Setelah dilakukan interogasi , tersangka mengakui telah melakukan curas. Selanjutnya tersangka di bawah ke Mapolres bersama barang bukti satu unit hp samsung guna penyidikan lebih lanjut," kata Kasat Reskrim Mamuju'>Polres Mamuju, AKP Jamaluddin, kepada TribunSulbar.com, Senin (5/3/2018) malam.

Jamal menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat dua orang yang tak dikenal datang menggunakan motor matic warna putih dan masuk ke area wisma.

Keduanya langsung mengambil potongan balok yang ada di sekitar parkiran wisma setelah itu masuk ke pos security kemudian pelaku langsung memukuli korban Aldin menggunakan balok dibagian kepala saat sementara tidur.

"Akibatnya, korban mengalami luka robek pada bagian kening sebelah kanan dan bagian hidung. Setelah itu pelaku mengambil satu handphone Samsung Galaxy Grand Prime warna putih milik korban lalu pelaku melarikan diri. Setelah dilakukan pengejaran akhirnya berhasil kita tangkap," ujar Jamaluddin.

Akibatnya korban dilarikan ke RSUD Mamuju untuk dilakukan perawatan medis dan saat ini korban belum bisa dimintai keterangan akibat luka yang dialami cukup parah.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved